,

Usai Shalat Isya, Mantan Atlit Tinju Ditangkap di Batam

oleh
Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardhana, Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba, Kanit Reskrim Polsek Sekupang, IPTU Muhammad Ridho, bersama pelaku pemukulan di Masjid Al Kautsar Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Usai melaksanakan Sholat Isya, mantan atlit tinju di Kota Batam berinisial BD (55) ditangkap Unit Reskrim Polsek Sekupang, karena melakukan tindak pidana penganiayaan atau pemukulan terhadap Marbot Masjid Al Kautsar, saat sedang sarapan di teras Masjid Al Kautsar, yang berada di Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Wardhana, mengatakan, pelaku yang berhasil diamankan berinisial BD (55), merupakan Residivis di kasus yang sama pada tahun 2019 lalu. 

“Kejadian penganiayaan ini terjadi pada hari Minggu, 5 Juni 2022, di teras Masjid Al Kautsar, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam,” kata Kompol Yudha Surya Wardhana, didampingi Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba, dan Kanit Reskrim Polsek Sekupang, IPTU Muhammad Ridho, di Mapolsek Sekupang, Sabtu, 18 Juni 2022.

Kronologis kejadian berawal pada hari Minggu tanggal 5 Juni 2022, sekira pukul 05.30 WIB, korban dan saksi merupakan Marbot Masjid Al Kautsar, yang sedang sarapan di teras masjid usai melaksanakan Shalat Subuh, lalu datang pelaku ke teras Masjid mengucapkan “Assalamualaikum”.

BACA JUGA  2 Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Terima Kenaikan Pangkat dari Kapolri

Karena dalam posisi sedang makan, sehingga saksi tidak menjawab, kemudian pelaku berkata kepada saksi “Kok sombong kali kau, aku tegur tidak pernah jawab”. 

Lalu korban berkata “Memang seperti itu Bud orangnya”. Karena pelaku merasa korban ikut campur, pelaku langsung memukul korban berulang kali, sehingga korban mengalami luka di bagian wajah. 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.