, ,

Usai Short Time, Wanita Cantik Ini Ditikam di Hotel Holie Batam

oleh
Pelaku penikaman diduga berinisial HA diamankan Polsek Batu Aji dan korban berinisial R tengah dirawat di Rumah Sakit Embung Fatimah, Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Wanita muda berinisial R, tinggi, putih dan berparas cantik ditemukan dalam kondisi mandi darah dengan luka menganga di bagian leher dan pipi di salah satu kamar di Hotel Holie, di bilangan Batu Aji, Kota Batam. Beruntung korban cepat dilarikan ke Rumah Sakit Embung Fatimah oleh warga sekitar dan dapat diselamatkan, Senin, (17/05/2021).

Menurut warga, diduga Wanita tersebut ditikam oleh teman kencannya berinisial HA, usai melakukan short time (ST) dengan korban, namun pelaku tak mau membayarnya dan berujung penikaman.

Kapolsek Batu Aji, Kompol Jun Chaidir, membenarkan kejadian penikaman ini. Dan korban saat ini masih dirawat dan belum dapat berbicara banyak.

BACA JUGA  3 Personil Polresta Barelang Naik Pangkat

“Betul, tadi anggota kita dari Reskrim Batu Aji ke TKP untuk menyelamatkan korban, dan saat ini korban sudah mulai sadar, namun belum bisa berbicara banyak,” kata Kapolsek Batu Aji, Kompol Jun Chaidir, Selasa, (18/05/2021).

Jun Chaidir juga mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui terkait permasalahan tersebut dan sampai terjadi penikaman itu, karena saat ini pelaku masih diperiksa dan anggota juga masih memeriksa saksi-saksi lainnya.

“Kita belum berani menyimpulkan terlalu jauh, karena korban masih di rawat di Rumah Sakit, nanti kalau sudah bisa dimintai keterangan, baru kita beberkan semuanya. Dan kita doakan agar korban lekas sembuh,” ujarnya. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.