UT Siap Bertarung di Pilkada Lingga

oleh

LINGGA (SK) — Usman Taufik alias UT Asisten pemerintahan Provinsi Kepri, siap maju pada pilkada Desember 2015 mendatang di Kabupaten Lingga. kesiapan ini di tunjukkan UT dengan mendaftarkan dirinya pada Penjaringan Partai Nasdem beberap waktu lalu.

Melalui pesan singkatnya, Usman Taufik, mengatakan, kalau dirinya siap maju di Pilkada Lingga, dan sebagai putra daerah dirinya merasa terpanggil untuk kembali membangun Lingga yang lebih baik lagi, khususnya untuk membenahi Lingga sebagai bekas pusat Kerajaan Riau Lingga, yang dikenal dengan bunda tanah melayu.

“Berbagai masalah yang harus dibenahi dan utama, yakni, membuka lapangan pekerjaan dan mencetak tenaga kerja yang siap pakai di kabupaten Lingga, serta mengedepankan Ekonomi yang berbasis kerakyatan,” ucapnya yang juga akrab dengan sapaan UT, (09/03/2015).

Kata UT lagi, Kabupaten Lingga merupakan daerah yang agraris, dimana lautnya lebih luas dari daratan, bila dikelola dengan baik, sektor ini akan memberikan PAD sangat mumpuni, disektor Agrobisnis kabupaten Lingga sangat potensial.

“Selain itu, sektor pariwisata, Lingga tidak kalah dengan daerah lain, jika dikelola dengan baik dan dibenahi bukan tidak mungkin sektor ini akan menjadi sasaran utama para investor, yang terpenting industri rakyat yang dihilirkan juga harus menjadi skala prioritas,” papar UT yang pernah menjabat sebagai Plt Sekda Kabupaten Lingga.

BACA JUGA  Gubernur Nurdin : Saya Dulu Banyak Diam “SEKARANG BANYAK BICARA”

Ahmad Nasirudin, Wakil Ketua Partai Nasdem, yang juga salah seorang tim 9 bentukan partai Nasdem kabupaten Lingga dan Seketaris tim pilkada, membenarkan, Usman Taufik dan tiga calon lainnya sudah mengambil Formulir di Sekretariat partai Nasdem yang menjaring calon-calon untuk dimajukan pada Pilkada Desember mendatang,

“Hari ini kami tim 9 akan menggelar rapat Pleno guna menentukan langkah selanjutnya serta seleksi calon, selain UT tiga calon lainnya yang juga telah mengambil formulir, yakni, Rudi Purwonugroho, Ketua DPD PAN Lingga, merupakan calon dari luar partai Nasdem, di internal partai Nasdem ada Pokyong Kadir, anggota DPRD Lingga dan Raja Muchsin anggota DPRD Lingga dari Fraksi Nasdem,” terangnya.

Walau nama Alias Wello (AW) cukup banyak dibicarakan masyarakat Lingga, yang diusung Partai Nasdem untuk bertarung pada Pilbup desember 2015 mendatang, namun sampai saat ini belum mendaftar dirinya, saat dikonfirmasi ke Tim 9 Partai Nasdem, tidak memberikan komentar tentang masalah ini, mereka hanya beralasan tokoh central partai Nasdem tersebut saat ini tidak berada di Lingga.

BACA JUGA  Lima Dewan NasDem Ikuti Interview Ketua Dewan

“Pak AW, belum bisa kita Konfirmasikan, beliau sekarang tidak berada di Lingga, kita lihat saja nanti kedepannya, saat ini kita masih pleno dan penjaringan,” tutup Nasirudin. (SK-Pus).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.