,

Venue Paralayang di Kota Batam Diresmikan

oleh
Peresmian Venue Paralayang di Bukit Gendang Sembulang, Kota Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam – Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim Batam bekerja sama dengan BKSDA Kota Batam, membangun sarana rekreasi dan olahraga dirgantara di Bukit Gendang Sembulang, Kota Batam. Proses pembangunan Venue Paralayang ini hingga diresmikan membutuhkan waktu kurang lebih 1 (satu) tahun. 

Peresmian Venue Paralayang sebagai sarana rekreasi dan olahraga dirgantara di Bukit Gendang Sembulang, Kota Batam ini ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama antara TNI AU dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Dari pihak TNI AU, penandatanganan diwakili oleh Asisten Potensi Dirgantara Kepala Staf Angkatan Udara (Aspotdirga Kasau), Marsekal Muda TNI Bowo Budiaro, sedangkan dari pihak KLHK diwakili oleh Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE), Wiratno, di puncak Bukit Gendang, Sembulang, Batam, (27/11/2021).

Peresmian dirangkaikan dengan TROI (Trip Of Indonesia) Paralayang dengan jumlah peserta 150 orang dari berbagai daerah, kegiatan Baksos penyerahan 1.500 paket Sembako, dengan 1.000 paket sembako sebagai sumbangsih dari Hotel Biverly Batam.

Serta kegiatan lainnya, seperti pelepasan Burung Elang, Burung Perkutut dan penanaman pohon Pulai di area Bukit Gendang.

Acara peresmian sarana rekreasi dan olahraga dirgantara dimeriahkan dengan Marching Band Bahana Barelang Drum Corp binaan dari Dinas Pariwisata, Drumband Putra Tidar Perkasa dan grub Melaykustik juga tak lupa dihadirkan. (Wak Dar) 

No More Posts Available.

No more pages to load.