, , ,

Video 4 Sektor Unggulan Awe – Nizar “TANPA BIAYA APBD”

oleh
Video 4 Sektor Unggulan Awe - Nizar “TANPA BIAYA APBD” 1
Kantor Pemerintah Kabupaten Lingga. (Foto : Sim)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Video 4 Sektor Unggulan Awe – Nizar “TANPA BIAYA APBD”

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Lingga melalui Kabid Perencanaan dan Evaluasi Program, Nelawati, mengatakan, pembuatan Video 4 (empat) Sektor Unggulan Masa Kepemimpinan Awe – Nizar tanpa sedikitpun menggunakan anggaran APBD.

“Pembuatan video itu tidak ada anggaran dari APBD, yang membuatkan video tersebut adalah anak dari Pak Said Parman (Kadis Bapelitbang) kala itu,” kata Nelawati, di kantornya, Selasa, (22/05/2018).

Kepada media ini, ia menjelaskannya, pembuatan video pembangunan 4 sektor unggulan masa kepemimpinan Awe-Nizar adalah untuk mengetahui capaian kinerja masa kepemimpinan beliau selama dua tahun ini.

“Pak Bupati meminta kepada kami untuk membuatkan video pembangunan 4 sektor unggulan masa kepemimpinan Awe-Nizar selama dua tahun, dari tahun 2016-2017,” ungkap wanita yang pernah menjadi anggota Pokja ULP tersebut.

Menurutnya, pembuatan video itu seharusnya menjadi tugas dan tanggungjawab Kominfo. Namun, karena kami yang diperintahkan Bupati, akhirnya kami pun berkoordinasi dengan Kominfo dan mengumpulkan data dari dinas terkait untuk dilakukannya pembuatan video tersebut.

“Sebanyak ini Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Lingga, masa tidak ada yang bisa membuat video itu,” ucap Nelawati, mengenang perkataan Bupati Lingga Alias Wello kala itu.

“Dan, karena kami yang diperintahkan Bupati, ya kami pun harus melakukan tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh beliau,” kata Nelawati, mengakhiri.

Sementara itu, Said Parman, yang telah menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Pertanian Ketahanan dan Pangan Kabupaten Lingga, belum lama ini, ketika ditemui awak media ini di kantornya, tidak dapat ditemui.

Menurut keterangan salah satu staf Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Pertanian Kabupaten Lingga, beliau (Said Parman, red) sedang tidak ada di ruangannya.

“Bapak sedang keluar,” kata pria yang namanya enggan disebutkan. (sim)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner