[Video] Heboh, Kasus Pengeroyokan Warga “DI KANTOR CAMAT JAMAJA TIMUR”

oleh
[Video] Heboh, Kasus Pengeroyokan Warga “DI KANTOR CAMAT JAMAJA TIMUR”
Kasus Pengeroyokan Warga “DI KANTOR CAMAT JAMAJA TIMUR”. (Foto : Istimewa)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TANJUNGPINANG (SK) — Kasus pengeroyokan Warga Desa Bukit Padi, di Kantor Camat Jamaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, yang terjadi pada tanggal 5 Agustus 2016, hingga kini belum ada penyelesaiannya oleh aparat penegak hukum.

Hal ini membuat Ketua Forum Komunikasi Pembangunan Jemaja Timur (FKPJT), Amir Fikri, angkat bicara, dan minta kasus pengeroyokan ini segera di usut tuntas oleh Polres Natuna.

“Kita tidak ingin kejadian itu terulang lagi pak, kalau kasus ini tidak di proses secara hukum,” kata Ketua DPC Partai Hanura ini, melalui handphone selulernya, Rabu, (21/09/2016).

Korban dari pengroyokan ini, kata Amir, mengalami bengkak-bengkak dan memar-memar, serta gangguan pendengaran. Korban juga sudah melakukan visum di rumah sakit lapangan, kemudian dilanjutkan berangkat ke Batam, dan di rawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

“Saya inginkan penegakan hukum aja pak, siapapun yang melakukan tindak kriminal itu di tindak dan di proses secara hukum. Dan kita juga tidak mau damai dengan masalah ini,” tegas Amir. (SK-RM)