, ,

Virus Corona Merebak, Pasar Bintan Centre Akan Tutup, Ini Kata Dirut BUMD

oleh
Dirut BUMD PT TMB, Fahmi dan Direktur BUMD PT TMB, Irwandi, beserta istri bersama Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang. (Foto : Prokopim TPI)
height="100%"

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Merebak Virus Corona (Covid-19), di ibukota Provinsi Kepri, Tanjungpinang, berimbas pada operasional Pasar Bintan Centre, di Komplek Ruko Bintan Centre, Jalan DI Panjaitan, Kilometer 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Pasar terbesar dua setelah Pasar Pelantar ini, dikabarkan akan ditutup operasionalnya hingga penanganan Virus Corona berakhir. Sontak, kabar yang santer di media sosial ini, membuat warga dan pedagang jadi tanda tanya. Penasaran dan berharap informasi ini tidak benar.

Menyikapi hal ini, Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur (PT TMB), Fahmi, secara tegas mengatakan tidak benar operasional pasar Bintan Centre akan ditutup.

”Tidak benar, Bang. Itu Hoax. BUMD juga pernah mendengar informasi tersebut. Kita telah cek ke lapangan. Telah berkoordinasi dengan Pemko Tanjungpinang dan pihak pengelola pasar. Kita tegaskan, tidak ada rencana untuk menghentikan operasional pasar,” ujar Fahmi, Jumat, (27/3/2020).

Yang berhak mengeluarkan keputusan penutupan fasilitas umum akibat berjangkitnya Virus Corona, katanya, pemerintah atau aparat penegak hukum. Hingga kini, tidak ada rencana pemerintah untuk menutup pasar.

”Kita berharap, merebaknya Virus Corona, jangan dimanfaatkan pihak tertentu menyebarluaskan informasi yang tidak benar. Hal ini akan dapat meresahkan warga,” pinta Fahmi, ikut diamini Direktur BUMD PT TMB , Irwandi. (Wak Zek)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]