, , ,

Wabup Lingga Doakan 2.093 Peserta SKD Lulus

oleh
Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, bersama Panitia Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Lingga — Wakil Bupati (Wabup) Lingga, Neko Wesha Pawelloy, mendoakan agar 2.093 peserta Tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 di Kabupaten Lingga lulus.

Hal tersebut disampaikan Neko saat meninjau lokasi tempat pelaksanaan Tes Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 di Kabupaten Lingga, di Daik Lingga, Selasa, (14/09/2021).

“Kami sebagai pimpinan daerah selalu mendoakan, agar para peserta bisa dipermudah dalam menjalankan semua sesi tes dan memperoleh kelulusan,” kata Neko.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lingga juga menyempatkan diri untuk bertanya langsung kepada panitia pelaksana, dan kepada OPD terkait, yaitu Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Lingga tentang berbagai persiapan yang sudah dilakukan.

BACA JUGA  Peraturan Menpan No 28 Tahun 2021 (PDF)

Panitia sendiri, menurut Neko, juga sudah menyiapkan sedikitnya 80 unit Notebook atau Laptop, untuk pelaksanaan Tes SKD CASN 2021 tersebut.

Adapun untuk pelaksanaan Tes SKD CASN di Kabupaten Lingga difokuskan di Aula Kantor Bupati Lingga, yang dilaksanakan sebanyak 4 (empat) sesi, dimana setiap sesinya diikuti 70 peserta. (Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.