,

Wadanlantamal IV Berganti, Pejabat Baru Kolonel Marinir Gatot Mardiono SH

oleh -545 views
Segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV terima Exit Briefing dan perkenalan Wadanlantamal IV yang baru Kolonel Marinir Gatot Mardiono SH. (Foto : Dispen Lantamal IV)
height="100%"

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Gerbong mutasi di Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang akan bergerak. Wakil Komandan Lantamal (Wadan Lantamal) IV, yang selama ini dijabat Kolonel Laut (P) DR Imam Teguh Santoso ST MSi, akan ditempati Kolonel Marinir Gatot Mardiono SH.

Jika tidak ada aral melintang, Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua pejabat ini dilaksanakan Selasa, (19/5/2020). Jelang Sertijab, keluarga besar Lantamal IV mengikuti pengarahan exit briefing, di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, Nomor 1, Batu Hitam, Tanjungpinang, Senin, (18/5/2020).

Kegiatan dipimpin Wadan Lantamal IV, Kolonel Laut (P) DR Imam Teguh Santoso ST MSi, memperkenalkan calon pejabat baru.

Acara exit briefing merupakan suatu acara seorang pimpinan, untuk berpamitan kepada segenap prajuritnya, selama memimpin di suatu satuan selama bertugas. Hal ini menjadi perekat antara atasan dan bawahan, sehingga menjadi suatu ikatan yang kuat apabila bertemu kembali pada penugasan yang akan datang.

Imam Teguh Santoso, mengatakan, dirinya mohon pamit. Karena sudah ada surat perintah dari pimpinan untuk pindah ke Jakarta.

”Saya sudah dua tahun berdinas di Lantamal IV. Cukup bangga bekerja bersama-sama dengan prajurit dan PNS Lantamal IV. Karena saya melihat, tingkat kedisiplinan sudah cukup baik,” ujarnya.

Perwira ini mohon doa restu di tempat penugasan yang baru. ”Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, untuk pengabdian kita bersama-sama kepada TNI Angkatan Laut yang kita cintai. Dan saya mohon maaf sebagai manusia biasa bersama keluarga, apabila ada hal-hal yang dirasakan masih mengendala,” pintanya.

Kolonel Gatot Mardiono SH Lulusan AAL 1994

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]