KEPRITANJUNG PINANG

Wakapolres Tanjungpinang Pertaruhkan Jabatannya

×

Wakapolres Tanjungpinang Pertaruhkan Jabatannya

Sebarkan artikel ini

TANJUNGPINANG (SK) — Ratusan mahasiswa yang berdemo menuntut kepastian dari polisi, terkait kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap rekan mereka sesama mahasiswa, akhirnya membubarkan diri setelah mendapatkan kepastian kapan tersangka akan diumumkan kemuka publik oleh Wakapolres Kota Tanjungpinang, Kompol I Wayan Sudarmaya.

“Saat ini penyidik dari reskrim Kota Tanjungpinang, tengah melakukan pemeriksaan secara insentif terhadap beberapa terduga pelaku penganiayaan terhadap mahasiswa Stisipol,” papar I Wayan Sudarmaya, Senin, (15/02/2016).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dikatakannya, pihaknya siap untuk mundur dari jabatannya saat ini, jika kasus ini tidak dapat terselesaikan.

“Kami mempertaruhkan jabatan kami seandainya masalah lahan dan masalah penganiayaan ini tidak dapat selesai. Paling lambat sore ini kami akan umumkan siapa dalang dari semua masalah ini,” ucapnya Wayan, meyakinkan mahasiswa.

Setelah mendengar penyataan dari Wakapolres Tanjungpinang tersebut, ratusan mahasiswa ini langsung membubarkan diri dan berjanji akan datang kembali lagi pada sore ini, untuk mendengarkan pernyataan dari pihak Polres Tanjungpinang. (SK-BA)

Mahasiswa Stisipol dan Umrah, Demo Polres Tanjungpinang.(Foto : Budi Arifin)
Mahasiswa Stisipol dan Umrah, Demo Polres Tanjungpinang. (Foto : Budi Arifin)
Follow