BATAMPOLRI

Wakapolresta Barelang dan Jajaran Anjangsana ke Personel Polresta Barelang yang Alami Sakit Menahun

×

Wakapolresta Barelang dan Jajaran Anjangsana ke Personel Polresta Barelang yang Alami Sakit Menahun

Sebarkan artikel ini
Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti bersama jajaran PJU Polresta Barelang anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri dan personel Polri yang sedang mengalami sakit. (Foto : Ist)

BATAM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.IK MH, bersama jajaran PJU Polresta Barelang menggelar kegiatan anjangsana dan memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan personel Polri yang sedang mengalami sakit pada Rabu (19/06/2024).

Kegiatan diawali dengan anjangsana ke rumah BRIPKA Mangadu Hutabarat, personel Polresta Barelang yang masih aktif dan sedang mengalami sakit menahun. Dalam kunjungan ini, Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, didampingi oleh Kabag SDM Polresta Barelang, Kasat Binmas Polresta Barelang, dan Kasi Dokkes Polresta Barelang. Mereka memberikan semangat dan motivasi kepada BRIPKA Mangadu Hutabarat agar dapat pulih dan kembali beraktivitas.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Selanjutnya, anjangsana juga dilakukan ke kediaman BRIPKA Sep Yulianda di Perumahan Botania Garden 1 dan AIPDA Zelmi di Perumahan Taman Raya Tahap IV Kota Batam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Wakapolresta Barelang, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, menyatakan bahwa kegiatan anjangsana dan silaturahmi dengan personel Polri yang sakit merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Selain memberikan bingkisan, juga memberikan semangat dan motivasi agar dapat segera pulih dan kembali beraktivitas,” kata AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

AKBP Syafrudin Semidang Sakti berharap kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Barelang terhadap personel Polri yang sedang sakit,” pungkas Syafrudin. ***

(Wak Dar)

Follow