GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BATAMBP BATAMHEADLINE

Wakil Kepala BP Batam Lantik 46 Pejabat Struktural

×

Wakil Kepala BP Batam Lantik 46 Pejabat Struktural

Sebarkan artikel ini
Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, saat melantik 46 Pejabat Struktural BP Batam. (Foto : Ist)

BATAM — Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, melantik 46 pejabat tingkat eselon III dan IV BP Batam di Balairungsari, Batam Center, pada Jumat, 23 Februari 2024 sore.

Para Anggota Bidang turut menyaksikan pelantikan tersebut, yang juga dihadiri oleh pejabat Eselon II BP Batam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dalam amanahnya, Purwiyanto berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Baginya, mutasi dan promosi jabatan adalah hal lumrah yang diperlukan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Ini Mekanisme Baru Penempatan PPPK Guru 2022, Pelamar Tanpa Ikut Ujian

“Konsekuensinya adalah tanggung jawab yang tidak ringan lagi karena kita menerima tongkat estafet dari tugas BP Batam,” katanya.

Meskipun demikian, Purwiyanto yakin bahwa dengan semangat dan integritas yang tinggi, setiap tantangan yang akan dihadapi dapat diselesaikan dengan baik, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Batam.

BACA JUGA :  Ekonomi Batam Tumbuh Menguat di Atas 6 Persen, Pembangunan Infrastruktur Batam Terus Berlanjut Sejalan Renstra BP Batam

“Selamat menjalankan tugas dengan prima dan paripurna, mari kita tingkatkan kinerja untuk BP Batam yang lebih baik,” pungkasnya. ***

(Red)