Wakil Ketua II DPRD Natuna Jatuh Pingsan

oleh -517 views
Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, dirawat di RSUD Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)

Wakil Ketua II DPRD Natuna Jatuh Pingsan

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA โ€” Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik, jatuh pingsan saat mendampingi dan menenangkan warga Natuna menggelar aksi protes pemasukan ratusan WNI asal Wuhan, China, ke Natuna, Senin, (3/2/2020).

Jarmin terpaksa digotong ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, untuk diberikan pertolongan medis.

Peristiwa ini terjadi ketika Jarmin Sidik berusaha menenangkan kerumunan dan amukan massa yang mulai brutal dan anarkis.

Jarmin Sidik jatuh pingsan diduga akibat kelelahan karena telah tiga hari tiga malam tidak pernah istirahat mengawal jalannya unjuk rasa penolakan observasi WNI Wuhan, China, yang ditempatkan di Natuna.

Dengan kejadian ini, para rekan-rekan sejawat anggota DPRD Natuna, anggota FKPD Natuna, OPD Natuna, pihak keamanan TNI – POLRI, dan seluruh masyarakat yang menjalankan aksi demo, dengan cepat tanggap menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kesembuhan Jarmin Sidik yang sedang mendapat perawatan.

Saat ini beliau sedang dalam penanganan dan perawatan secara intensif dari pihak rumah sakit. Menurut informasi terkini, kondisi kesehatan Jarmin Sidik saat ini dikabarkan semakin membaik. (nard)

Anggota DPRD, FKPD dan OPD Natuna, pihak keamanan TNI – POLRI, dan seluruh masyarakat yang menjalankan aksi demo, menggelar doa bersama untuk keselamatan dan kesembuhan Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 4 Average: 4]
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400