,

Wakili Gubernur Kepri, Juramadi Esram Hadiri STQ IX Lingga

oleh
Asisten I Kepri, Juramadi Esram, bersama Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, Sekda Lingga, Syamsudi, dan Tamu Undangan pembukaan STQ ke IX tingkat Kabupaten Lingga. (Foto : Ist)
Asisten I Kepri, Bidang Pemerintahan dan Kesra, Juramadi Esram, membacakan sambutan Gubernur Kepri. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Lingga — Mewakili Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Asisten I Kepri, Bidang Pemerintahan dan Kesra, DR Juramadi Esram SH MH MT, menghadiri acara pembukaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke IX tingkat Kabupaten Lingga, Kamis, (11/3/2021), malam.

Acara pembukaan STQ IX dihadiri Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, Sekda Lingga, Syamsudi, para pimpinan FKPD Lingga, serta Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Lingga dan tokoh masyarakat.

Acara Pembukaan diawali pembacaan Kalam Ilahi, serta laporan panitia, dilanjutkan dengan pembukaan oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar.

Dalam sambutan Gubernur Ansar Ahmad, yang dibacakan oleh Juramadi Esram, mengatakan, Al Quran merupakan pedoman hidup umat Islam menjadi petunjuk dan penerang dalam cahaya kehidupan dunia akhirat.

BACA JUGA  Update Kasus Corona di Kepri, 10 Juni 2020

Sudah selayaknya dan kewajiban kita untuk terus melestarikan dan menjaganya hingga akhir zaman. Al Quran sebagai pedoman, untuk itu harus terus dipertahankan dan membacanya menjadi ibadah dan amal saleh.

“Untuk itu, mari kita terus menerus membaca dan melestarikan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari,” ajak Juramadi Esram.

STQ Kabupaten Lingga ini diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga, berlangsung selama beberapa hari. Tiap Kecamatan berupaya memberikan yang terbaik dalam seluruh jenis perlombaan yang diikuti. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.