Wali Kota Batam Kirimkan Al Fatihah Untuk Almarhum Ayah Syahrul

oleh
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, ikut menghadiri pelantikan Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, di Gedung Daerah, Tangjung Pinang. (Foto : MC Batam)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, ikut menghadiri pelantikan Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, di Gedung Daerah, Tangjung Pinang, Senin, (21/9/2020).

Ada pemandangan menarik dari kehadiran orang nomor satu di Kota Batam tersebut. Dengan mengangkat kedua telapak tangan, Rudi berdoa dan mengirimkan Al Fatihah untuk mantan Wali Kota Tanjung Pinang, Almarhum Ayah Syahrul.

Rudi mengaku, kedekatannya dengan ayah Syahrul sudah lama, jauh sebelum menjabat Wali Kota. Namun, apa hendak dikata, ayah Syahrul lebih duluan dipanggil Yang Maha Kuasa.

”Semoga, almarhum ditempatkan disisi Allah. Beliau pergi saat menjalankan tugas pemerintahan,” ujar Rudi.

Lanjutnya, semoga apa yang dilakukan untuk masyarakat Tanjung Pinang selama ini menjadi amal jariah dan almarhum ditempatkan di sisi-Nya. Sebagai pimpinan partai pengusung Rahma, Rudi juga berpesan agar apa yang menjadi program Syahrul, agar dapat dilanjutkan.

Kepada Rahma, Rudi menyampaikan langsung ucapan selamat usai pelantikan yang dipimpin Gubernur Kepri, Isdianto tersebut. Menghampiri Rahma, ia menyampaikan agar Rahma mampu meneruskan program yang telah dicanangkan dan memiliki gebrakan demi kesejahteraan masyarakat Tanjung Pinang.

BACA JUGA  Covid 19 Semakin Mengganas, 20 Warga Tanjung Pinang Terjangkit Positif

“Selamat bertugas, semoga jalinan kerja sama dan koordinasi dengan Batam semakin baik ke depan demi kemaslahatan bersama,” ujar Rudi.

Rudi percaya, Rahma mampu memimpin Tanjung Pinang, karena telah memiliki pengalaman sebagai anggota dewan, serta kemudian menjadi Wakil Wali Kota Tanjung Pinang. Selain itu, ia berpesan agar Rahma menjalin kerja sama dengan semua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) demi membangun kebersamaan.

“Kita saat ini sedang menghadapi Covid-19, dan sejumlah daerah di Kepri sudah sangat baik dalam penanganannya,” tutupnya.

Pelantikan Rahma berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.21-2843 Tahun 2020. Rahma menggantikan Wali Kota sebelumnya, Syahrul yang meninggal dunia. (Wak Dar)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.