,

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Gotong Keranda Mayat

oleh
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Gotong Keranda Mayat 1
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, ikut gotong keranda mayat Almarhum, KH Muhammad Alwi Husain, Ketua Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kepri, yang juga Imam Masjid Agung Batam. (Foto : MC Batam)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, ikut gotong keranda mayat Almarhum, KH Muhammad Alwi Husain, Ketua Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kepri, yang juga Imam Masjid Agung Batam.

Almarhum meninggal dunia, Senin, (17/8/2020). Disholatkan di Masjid Agung Batam dan dikebumikan di Makam Taman Langgeng Seipanas, Selasa, (18/8/2020) pagi.

Wali kota Batam, Rudi, mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, mengucapkan ikut berduka dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerima kenyataan ini. Sementara, Ketua Masjid Agung Batam, Firmansyah, mengatakan, pengurus Masjid Agung merasa kehilangan dan berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya tokoh panutan tersebut.

“Beliau merupakan panutan bagi pengurus dan jamaah. Semasa hidup, almarhum senantiasa mengayomi. Pengurus dan jamaah merasa kehilangan,” kata pria yang juga Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Batam ini.

Terkait kedekatan Wali kota dan Wakil Wali kota Batam dengan almarhum, tambahnya, keduanya memang dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan ulama. Bahkan, Rudi dalam setiap kesempatan bersilaturahmi dengan para ulama, imam masjid, ustadz, hingga guru ngaji, mengakui andil besar tokoh agama membangun Batam menuju daerah yang madani dan modern.

“Semoga beliau husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutupnya. (Wak Dar)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...