Wali Kota Tanjung Pinang Sebut Ada Positif, Sekdaprov Bilang Tidak Ada

oleh
Sekda Kepri, TS Arif Fadillah. (Foto : Humpro Kepri)

Wali Kota Tanjung Pinang Sebut Ada Positif, Sekdaprov Bilang Tidak Ada
– Pegawai Pemprov Kepri Positif Covid 19 Bertambah.

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Ada laporan berbeda disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjung Pinang, sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanjung Pinang, Rahma dan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, TS Arif Fadillah, terkait Update hasil pemeriksaan swab dengan metode RT PCR Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Batam, Jumat, (7/8/2020).

Walikota Tanjung Pinang, Rahma, mengatakan update perkembangan Covid 19 Tanjung Pinang, sebutnya, sebanyak 8 orang dari klaster protokol Pemprov Kepri dinyatakan positif Covid 19. Namun, kesimpulan ini berbanding terbalik dengan pernyataan Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, yang menyebutkan tidak ada tokoh masyarakat, dan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri yang positif Covid 19.

BACA JUGA :  Hasil Uji PCR COVID-19 Hari Ini Positif 9, Rapid Test Reaktif 13 Orang

”Untuk 8 klaster Pemprov Kepri, berinisial DB (46), FA (32), AK (34), Ve (39), SM (58), HP (35), AF (27), dan WS (33). Dua 2 tenaga kesehatan berinisial DF (34), dan DB (25). Sedangkan, dua pasien karantina RH (7) dan PS (31),” sebut Rahma.

Sedangkan Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah mengatakan dalam riliesnya, Jumat (7/8/2020), bersyukur mendapat laporan baik tentang sample swab. Ratusan sampel dari Tanjung Pinang dan Batam yang diterimanya dalam status negatif. Mereka di antaranya tokoh masyarakat, dan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.