, , , ,

Wali Kota Tanjung Pinang : Terima Kasih Buat Sijori Kepri dan LMB Telah Bantu Pemko

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang : Terima Kasih Buat Sijori Kepri dan LMB Telah Bantu Pemko 1
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, didampingi Ketua LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, Pimpinan Umum Sijori Kepri, Rusmadi, LMB Tanjung Pinang, Datok Awang, menyerahkan cindramata kepada para peserta khitanan massal. (Foto : Prokopim TPI)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Kegiatan khitanan massal Sijori Kepri, Laskar Melayu Bersatu (LMB) dan Siaga Online, berjalan lancar, Sabtu, (19/9/2020). Kegiatan dilaksanakan di Kantor Sijori Kepri, Komplek Pertokoan Bintan Center, Batu 9, Tanjung Pinang ini diikuti ratusan anak.

Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, mengucapkan terima kasih. Karena kegiatan mulia ini ikut membantu Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang menangani kebutuhan warga, ditengah pandemi Covid-19.

”Terima kasih kami ucapkan kepada Sijori Kepri dan LMB yang telah ikut membantu Pemko, khususnya penanganan kebutuhan warga di tengah pandemi Covid-19. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan ini,” kata Rahma, saat menghadiri kegiatan ini.

Lebih jauh, Rahma mengatakan, kegiatan ini sangat cocok dilaksanakan. Mengingat, pandemi Covid-19 mengharuskan anak-anak belajar secara online, dari rumah masing-masing. Jika mereka ikut sunat, tentu tidak akan mengganggu proses belajar mengajar.

Selain itu, harus diakui bersama, pandemi Covid-19 membuat ekonomi warga menjadi turun. Tingkat pemasukan rumah tangga berkurang. Kondisi ini mengharuskan warga harus selektif dalam pengeluaran uang.

”Adanya kegiatan khitanan massal Sijori Kepri, Laskar Melayu Bersatu (LMB) dan Siaga Online, tentu sangat membantu para orang tua. Kita berharap, kegiatan serupa terus dilakukan Sijori Kepri, LMB dan Siaga Online,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Rahma memastikan Pemko Tanjung Pinang siap mendukung kegiatan ini, Namun, apa yang disampaikan orang nomor satu di Tanjung Pinang tersebut, belum sepenuhnya dijalankan Dinas Kesehatan Kota Tanjung Pinang.

”Dinas Kesehatan Pemko Tanjung Pinang berjanji akan menurunkan tim medis dan dokter khitan. Namun, hingga berakhir acara, tidak ada seorang pun tim medis dan dokter dari Pemko Tanjung Pinang yang datang,” ujar salah seorang panitia. (R Rich)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner