Walikota Rudi Rombak Kabinet “ASRIL GANTIKAN SEKWAN MARZUKI”

oleh
Marzuki, Mantan Sekwan Batam. (Foto : Facebook)

BATAM (SK) — Perombakan Organisasi Perangkat Daerah atau Perombakan Kabinet di Pemerintah Kota (Pemko) Batam oleh Walikota Batam Rudi, akhirnya terjadi. Perombakan Kabinet tersebut juga tidak luput pada orang-orang yang ada di Gedung Wakil Rakyat DPRD Kota Batam. Terutama pada Sekretaris Dewan (Sekwan), Marzuki, kini telah digantikan oleh Kepala Dinas Tata Kota Pemko Batam, Asril, Kamis, (15/09/2016).

Hal ini bukan saja dengan serta merta. Sebelum dirinya digantikan Asril, konon kabarnya Sekwan Marzuki telah pernah mengirimkan Surat mengenai keinginaannya pindah dari posisi Sekwan. Selain dari pada itu, DPRD pun telah setuju, ketika hal itu di komunikasikan. Sekwan Marzuki, akan diposisikan menjadi Staf Ahli Walikota, entah dimananya belum diinformasikan Walikota.

BACA JUGA :  Dialog Dengan 300 Warga Bengkong, Rudi Tepis Isu Politisasi COVID-19

“Posisi tersebut, sudah dikomunikasikan ke DPRD, dan mereka sudah setuju. Sekwan ada kirim surat mengenai keinginannya pindah dari posisi Sekwan,” ungkap Rudi, terkait pindah posisi Sekwan Marzuki.

Apakah Walikota hanya merombak beberapa bawahannya saja atau akan ada Perombakan lagi nantinya ???

“Kita akan selesaikan pada Desember 2016, sesuai arahan Menteri. Dan juga sebagai penghujung penggunaan Anggaran 2016 juga,” kata Rudi.

Sementara itu, terkait masalah pergantian Sekwan, beberapa staf DPRD Batam, mengaku tidaklah terpengaruh dengan masalah tersebut, apakah berganti atau tidak sekwannya, yang penting bagi mereka adalah bekerja saja. Semoga semuanya akan menjadi lebih baik lagi. Dulu baik, sekarang pun, kalau bisa lebih baik lagi. Semuanya itu urusan Walikota, mereka hanya bisa berharap.

BACA JUGA :  Lagi, 11 Warga Batam Terinfeksi Positif COVID-19

“Waduuuh, kalau kami sih tahunya kerja dan terima gaji. Tidak tahu urusan ini itu. Semua itu urusan orang atas. Urusan orang besar lah. Urusan Walikota. Kerja dan terima gaji. Kerja dan terima gaji. Dan berharap kalau bisa ya masih tetap bisa kerja di sini, siapapun sekwannya,” ujar beberapa Honorer, yang tidak mau di sebut namanya, seperti ada sedikit perkara atau permasalahan yang di tutup-tutupi. (SK-Nda)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.