, , , , , ,

Walikota Sampaikan Jawaban Pandum Fraksi-Fraksi Terkait RAPBD-P 2019

oleh
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, menyampaikan jawaban terhadap Pandangan Umum (Pandum) Fraksi-Fraksi terkait Rancangan APBD Perubahan (RAPBD-P) Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2019. (Foto : Humpro TPI)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Walikota Sampaikan Jawaban Pandum Fraksi-Fraksi Terkait RAPBD-P 2019
– Sidang Paripurna Terbuka DPRD Kota Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, menyampaikan jawaban terhadap Pandangan Umum (Pandum) Fraksi-Fraksi terkait Rancangan APBD Perubahan (RAPBD-P) Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2019. Jawaban Walikota tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang, yang diselenggarakan di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu, (21/8/2019).

Sebelumnya disampaikan terlebih dahulu Pandangan Umum dari 7 fraksi yang ada di DPRD Kota Tanjungpinang, yang disampaikan langsung secara tertulis dari masing-masing fraksi kepada Pimpinan DPRD, kemudian diserahkan kepada Walikota Tanjungpinang.

BACA JUGA  DPRD dan Pemko Tanjungpinang “SAHKAN PERDA INISIATIF DPRD”

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, dalam pidatonya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang, atas pandangan dan masukkan terhadap Ranperda tentang perubahan anggaran tahun 2019, beserta nota keuangan.

“Semoga kedepannya kita akan dapat menyusun Perda yang berguna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang secara lebih adil dan merata, dan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan daerah secara berkelanjutan sesuai dengan daya upaya kemampuan keuangan yang ada dan dilaksanakan secara terbuka dan penuh tanggung jawab untuk kemakmuran rakyat,” ucapnya.

Mencermati atas apa yang disampaikan oleh ketujuh fraksi dalam pandangan umum, maka Syahrul mengatakan, pada prinsipnya Pemerintah sangat menghargai pandangan dari seluruh Fraksi, dan akan selalu memegang prinsip transparansi dalam menetapkan kebijakan anggaran, baik transparansi dari sumber penerimaan atau pendapatan daerah, maupun pengeluaran atau belanja daerah.

Diakhir pidato jawaban pemerintah terhadap pandangan umum DPRD Kota Tanjungpinang, Syahrul mengucapkan kepada DPRD Kota Tanjungpinang agar berkenan dengan Ranperda tentang perubahan APBD TA 2019, beserta Nota keuangannya.

BACA JUGA  Ini Kronologi Kecelakaan Yang Menimpa Fahrul “SOSOK YANG MENINGGAL TANPA IDENTITAS DI RSUP KEPRI”

Paripurna tersebut ditutup dengan penyerahan rancangan terhadap Ranperda tentang perubahan APBD Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2019 dari Walikota Tanjungpinang kepada pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs H Tengku Dahlan MT, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, Wakil Ketua I, Ade Angga S.IP MM, beserta Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, Camat/Lurah se-Kota Tanjungpinang. (FD/R)

No More Posts Available.

No more pages to load.