Wan Siswandi Hadiri Halal Bihalal “IKATAN KELUARGA ALUMNI dan MAHASISWA NATUNA – JAWA BARAT”

oleh
Wan Siswandi Hadiri Halal Bihalal “IKATAN KELUARGA ALUMNI dan MAHASISWA NATUNA - JAWA BARAT” 1
Sekda Natuna, Wan Siswandi, Wakil Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Ketua PKK Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, serta para Alumni dan Mahasiswa Natuna - Jawa Barat. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Dalam rangka mempererat tali silaturahim, Ikatan Keluarga Alumni dan Mahasiswa Natuna – Jawa Barat menyelenggarakan reuni sekaligus Halal bihalal yang dihadiri oleh Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, dengan Tema Jalin Silaturahmi, Maknai Kebersamaan, di Gedung Sri Serindit Ranai Natuna, Sabtu, (08/07/2017).

Pada kesempatan itu, Sekda Natuna Wan Siswandi, yang sapaan akrabnya “Wansis”, dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati dan Wakil Bupati yang tidak dapat hadir dalam acara tersebut, karena dalam kepentingan tugas luar yang tidak bisa diwakilkan.

Lebih lanjut Wansis, mengatakan, halal bihalal diadakan guna menyambung tali silaturahmi, sekaligus reuni dan bernostalgia antara Alumni dan Mahasiswa lintas generasi yang ada di Natuna.

“Saya sangat senang dan bahagia bisa bertatap muka dengan para alumni dan mahasiswa Bandung yang ada di Natuna ini. Sebagai Pemerintah Daerah, tentunya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini,” ucap Wansis.

Dikatakannya, bila selama ini ada anggapan alumni ataupun mahasiswa Natuna yang merasa kurang dilibatkan dalam pelaksanaan pembangunan di daerah ini, itu tidak benar, karena belum dihadapkan pada persoalan yang kompleks, sehingga masih dapat diselesaikan.

“Persoalan yang kami hadapi tidak terlalu kompleks dan masih mampu diselesaikan pemerintah daerah, tapi saudara-saudara kedepan merupakan penerus bagi pembangunan daerah ini,” jelas Wansis.

“Saya berharap ikatan keluarga alumni dan mahasiswa Natuna – Jawa Barat (Bandung) bisa semakin mandiri dan merajut silaturahmi yang lebih erat dikemudian hari,” harapnya.

“Dan kedepannya, kegiatan halal bihalal dan jalinan silaturahmi, sebaiknya kita lakukan untuk semua alumni dan mahasiswa seluruh perguruan tinggi Indonesia yang ada di Natuna,” harap Wansis.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan dari alumni mahasiswa Bandung, Hen Suherman, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan pada dirinyan untuk menyampaikan sekapur sirih mewakili segenap alumni mahasiswa yang ada di Natuna.

“Mudah-mudahan acara ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara sesama alumni dan mahasiswa Natuna – Jawa Barat,” ujar Herman.

Acara diakhiri dengan ceramah agama (tausiyah) yang disampaikan Ustad Faturrahman, imam Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, dan makan siang bersama.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar SE M.Si, Ketua PKK Natuna, Dra Hj Nurhayati Hamid Rizal, sejumlah pimpinan OPD Pemkab Natuna, Tokoh Pemuda, Rodial Huda, sejumlah Alumni dan Mahasiswa Natuna – Jawa Barat, serta para undangan lainnya. (SK-Nard)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner