,

Warga Antusias, Polwan Cantik Tambah Semarak Gerai Vaksinasi Polres Karimun

oleh
Warga Kerimun mengikuti Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun yang berada di Coastal Area Kabupaten Karimun. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Karimun — Warga Karimun Antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang berada di Coastal Area Kabupaten Karimun. Selain melibatkan Tim Tenaga Kesehatan (Nakes), Polwan Cantik menambah semarak Gerai Vaksinasi Presisi Keliling yang digelar Polres Karimun, Minggu, (25/07/2021).

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, melalui Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto, mengatakan, hadirnya Polwan Cantik di Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Kairmun ini ikut andil untuk mempercepat vaksinasi warga agar angka Covid-19 di Kabupaten Karimun semakin menurun, dan seluruh warga Kabupaten Karimun sudah tervaksinasi.

“Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun yang hari ini kita laksanakan pada hari Minggu yang merupakan hari libur, bagi warga yang tidak memiliki waktu karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya, jadi ada waktu untuk dapat melaksanakan vaksinasi,” kata Eko Aprianto.

BACA JUGA  Tiga Pelaku Pengedar dan Pemilik Narkotika Diamankan Polisi

Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun yang dilaksanakan ini dengan target untuk 80 dosis Vaksin Sinovac.

“Dan alhamdullilah berjalan dengan baik, antusias warga yang ingin divaksin cukup tinggi. Bagi warga yang tidak mendapat vaksin hari ini, nantinya dapat melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Polres Karimun,” jelas Eko.

Menurutnya, mungkin karena ada Polwan Cantik di Gerai Vaksinasi Presisi Keliling Polres Karimun, membuat antuias warga jadi ramai.

“Gerai Vaksin ini baru perdana dilakukan dan akan berlanjut kedepannya. Adapun tema Gerai Vaksin Presisi ini adalah Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri,” pungkasnya. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.