Warga Asal Palembang Akhirnya Tewas

oleh

– Diduga Korban Laka Lantas

TANJUNGPINANG (SK) — Warga asal Kandis, Palembang, Sumatera Selatan, Rusdi (39), di temukan terkapar dipinggir jalan, diduga korban kecelakaan tunggal, di Jalan Agus Salim, pada Senin (1/6/2015) lalu, dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.15 WIB Senin lalu. Saat dibawa ke Rumah Sakit korban masih bernyawa namun, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Dan saat itu petugas Kepolisian Lalulintas tidak mendapati identitas dirinya.

“Waktu saya masuk pagi, korban masih bisa bernafas. Saya juga sempat menanyakan siapa namanya tapi dia tak bisa ngomong,” ujar Joko petugas kebersihan di Rumah Sakit tersebut.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Suprihadi mengatakan dugaan sementara korban ini mengalami kecelakaan tunggal. Selain itu pihaknya juga berkoordinasi dengan Polsek Tanjungpinang Kota, karena takutnya dia itu korban tindak kejahatan.

“Saat ini, dugaan sementara korban tewas akibat laka tunggal. Sebelumnya kami telah berkoordinasi dengan Polsek Kota. Tapi mereka menyerahkan ke kami karena dugaannya juga laka tunggal,” ujarnya.

BACA JUGA  MOHON DI SHARE : Mayat Tanpa Identitas Korban Laka Lantas “TERBUJUR KAKU DI RSUP KEPRI”

Plat kendaraannya ini pun palsu, ucap Suprihadi, untungnya kami dapat plat aslinya. Dan kami lacak akhirnya dapat identitas korban dan menghubungi keluarganya yang ada dikampung halaman.

Rusdi setelah beberapa hari diinapkan dikamar Jenazah, kini sudah dibawa ke kampung halamannya oleh pihak keluarganya, Rabu (3/6/2015).

Terpisah, keluarga korban yang juga pengurus Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) Batam, Bayu Yunandar, yang ditemui di kamar jenazah RSUD Tanjungpinang, mengatakan keluarga berharap Polisi dapat menungkap penyebab dugaan kematian korban.

“Inikan belum tau dia korban tabrak lari atau begal. Semoga Polisi dapat memberikan kabar baik untuk kami sebagai kerabat korban,” ujarnya.

Sementara itu, papar Bayu, kondisi korban ini tidak ada luka lecet ditangan. Namun, dibagian kepala remuk. Sementara saat dibawa ke RSUD korban masih bernyawa. Dan menurut informasi yang didapatnya dompet dan tiga HP korban tidak ditemukan.

“Korban hari ini (kemarin-red) langsung dibawa pulang ke kampung halaman untuk dimakamkan disana. Langsung kami bawa ke Batam melalui Tanjung Uban selanjutnya diberangkatkan melalui Bandara Hang Nadim,” tambahnya. (SK-YUL)

BACA JUGA  MOHON DI SHARE : Mayat Tanpa Identitas Korban Laka Lantas “TERBUJUR KAKU DI RSUP KEPRI”

LIPUTAN HUKRIM TANJUNGPINANG : YULI
EDITOR : DEDI YANTO

 

No More Posts Available.

No more pages to load.