Warga Desa Kote Terpapar Corona Berangsur Pulih

oleh
Camat Singkep Pesisir, Ricky Sarman Timur, bersama Tim Satgas Covid-19 mengunjungi warga Desa Kote yang terkonfirmasi Covid-19. (Foto : M Ridwan)

Sijori Kepri, Lingga — Satgas Covid-19 mengunjungi warga Desa Kote yang terkonfirmasi Covid-19 di Dusun 3, Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri. Dalam kegiatan penanganan Covud-19 tersebut, Satgas Covid-19 bersama TNI-Polri, Camat, Kepala Desa, RT/RW dan Tim Kesehatan, serta OKP, Rabu, (19/05/2021).

Camat Singkep Pesisir, Ricky Sarman Timur, mengatakan, ia bersama tim Satuan Tugas Covid-19, datang melihat langsung kondisi keadaan warga Desa Kote yang diketahui terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ada 14 orang terdiri dari 8 (delapan) kepala keluarga yang dikunjungi oleh tim Covid-19,” ungkapnya.

Ia hadir bersama Tim Satgas, sebagai bentuk memberikan dukungan moril dan materil kepada warganya, agar warga yang terkonfirmasi positif di Desa Kute segera pulih.

BACA JUGA :  Kasus Positif COVID-19 Batam, 13 Mei 2020 Bertambah 5 Orang

“Sudah memasuki selesainya karantina keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa itu alhamdulillah sudah beransur membaik, sebab warga sangat kooperatif dalam menjalankan isolasi mandiri. Keadaan warganya juga sudah tidak menunjukan gejala-gejala lain dan tidak ada lagi keluhan yang berarti,” kata Recky.

Sambungnya, mudah-mudahan semua warga yang terkonfirmasi positif dalam waktu dekat ini segera pulih kembali dan warga bisa beraktivitas.

“Yang semula menjadi zona merah segera menjadi zona hijau. Kepada warga Desa Kote harus tetap menjaga protokol kesehatan degan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan masker,” harapnya.

Selain memberikan batuan sembako kepada warga yang terpapar Covid-19 pada sebelumnya, Satgas Kecamatan Singkep Pesisir juga memberikan bantuan berupa vitamin kepada keluarga yang negatif.

BACA JUGA :  Warga Perumahan Taman Lestari Positif Covid 19

“Mudah-mudahan dengan apa yang sudah diberikan, bisa sedikit meringankan keluarga yang terpapar Covid-19,” tutupnya. (Rid)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.