, ,

Warga Dihebohkan Penemuan Potongan Tubuh Manusia

oleh -2.074 views
Warga Karimun dihebohkan penemuan potongan tubuh manusia di lokasi Gold Coast, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. (Foto : Taufik)
height="100%"

Sijori Kepri, Karimun — Warga Karimun dihebohkan penemuan potongan tubuh manusia di lokasi Gold Coast, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Sabtu, (7/3/2020), sekira pukul 11.21 WIB.

Potongan tubuh tersebut, terdiri bagian perut, usus, dan kaki yang sudah membusuk dan hancur. Keberadaannya di atas bebatuan di lokasi lahan B Gold Coast, yang akan dipersiapkan jadi pelabuhan terbesar di Kabupaten Karimun.

Penemuan ini, berawal petugas jaga lahan B Gold Coast, Hisyam, sedang melaksanakan patroli di lokasi Gold Coast. Patroli dilakukan sendirian menggunakan sepeda motor, Sabtu, (7/3/2020), sekira pukul 11.21 WIB.

Ketika melintasi lokasi lahan B, pria tinggal di Perumahan Sinar Indah Blok A3, Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun ini lantas mencium bau busuk. Ia penasaran dan memanggil Teddy, rekannya yang sedang berada di Pos Security. Bersama-sama mereka meninjau lahan B guna mencari sumber bau tersebut.

Mereka melakukan penyisiran lokasi lahan B. Usaha ini membuahkan hasil. Di atas bebatuan yang berada di pertengahan pesisir lokasi lahan B, Hisyam dan Teddy, menemukan potongan tubuh manusia.

Mereka mencoba memastikan apakah itu mayat atau bangkai hewan yang hanyut. Setelah mendekat, dua saksi ini melihat potongan tubuh manusia berbentuk kaki. Mereka takut dan mundur.

Akhirnya, Teddy pergi ke kantor untuk memberitahu penemuan potongan tubuh manusia yang identitasnya belum diketahui ini, ke manajemen, serta chiff security B Gold Coast. Sementara, Hisyam menunggu di lokasi lahan B.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke Polsek Tebing, Karimun, untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo SH SIK, diminta keterangan membenarkan penemuan potongan tubuh manusia ini.

Jajarannya, telah mengambil tindakan, yakni mendatangi lokasi penemuan atau Tempat Kejadian Perkara (TKP), meminta keterangan beberapa saksi di lapangan, menghubungi Unit INAFIS Polres Karimun, serta melaporkan kejadian ini ke pimpinan.

”Aparat polisi tengah melakukan pengusutan. Beberapa saksi telah diminta keterangan,” katanya.

Fian Agung Wibowo mengaku belum mengetahui identitas korban. Karena penemuan jasadnya tinggal potongan kaki dan perut saja. (Wak Fik)

Click to rate this post!
[Total: 4 Average: 4.5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400