Warga Hilang, Kapolres Meranti Ikut Mencari

oleh
Polres Meranti bersama Tim Gabungan, TNI-Polri, maupun BPBD Meranti, Ansor, Banser, dan Masyarakat melakukan pencarian Jupri, warga Desa Bina Maju, Kabupaten Meranti. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Meranti — Sejak Senin, (15/6/2020), salah seorang warga jalan H Tamyis Parit Kasih, Dusun 3, Desa Bina Maju, Meranti, Jupri (77), menghilang. Belum diketahui kemana yang bersangkutan berada.

Kapolres Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, langsung turun ke lokasi kejadian. Minta keterangan dan ikut mencari. Kejadian ini sudah masuk sepekan. Pencarian terhadap korban masih terus dilakukan, baik itu dari Tim Gabungan, TNI-Polri, maupun BPBD Meranti, serta Ansor dan Banser, bahkan Masyarakat kurang lebih 150 orang ikut turun ke lokasi hilangnya lelaki yang berumur 77 tahun tersebut.

Kapolres Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, mengatakan, hingga saat ini pihaknya berserta instansi lainnya dan masyarakat masih melakukan pencarian terhadap hilangnya warga kita.

“Kemarin, (Ahad, red) kita mendatangi lokasi kejadian, dan ke tempat rumah keluarga Korban. Kita memberikan semangat kepada mereka dan bersama-sama mengajak berdoa kepada yang maha kuasa agar korban segera ditemukan,” katanya.

Kehadiran kami disana memberikan ketenangan, bahkan pihak kami, berserta pihak yang terlibat akan tetap melakukan upaya pencarian korban, dan kami mengharapkan agar pihak keluarga bersabar dalam ujian ini.

“Kami berharap pihak keluarga bersabar dan berbanyak berdoa memohon petunjuk kepada Allah SWT, agar korban segera ditemukan. Saat ini anggota masih tetap melakukan pencarian,” ujar Kapolres.

Korban Mencari Kayu Untuk Tangkai Cangkul

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]