, ,

Warga Kaget Wakil Wali Kota Tanjung Pinang Ternyata Bisa Suntik Vaksin

oleh
Wakil Wali Kota Tanjung Pinang, Endang Abdullah, saat menyuntik vaksin kepada warganya. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Warga Komplek Bea Cukai Tanjung Pinang kaget dan gembira, ternyata Wakil Wali Kota Tanjung Pinang, Endang Abdullah, bisa melakukan suntik vaksin kepada warganya. Saat dilakukan penyuntikan vaksin tersebut, disaksikan langsung oleh Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, Rabu, (30/06/2021).

Endang Abdullah berkesempatan melakukan suntik vaksin kepada 2 (dua) orang warga di Komplek Bea Cukai, Tanjung Pinang. Sebelumnya, Endang juga memvaksin warga di Kampung Banjar Air Ratu, Kelurahan Air Raja, Tanjung Pinang, Rabu, (30/06/2021).

Endang Abdullah yang memang memiliki latar belakang kesehatan, dengan sigap ikut membantu vaksinator menyuntik warga yang sudah mengantri.

BACA JUGA  1,184 Juta Dosis Vaksin Sinopharm Tiba Bandara Soekarno-Hatta

“Jangan ada lagi keraguan dengan vaksin. Vaksinasi ini bagian dari upaya kita dan pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” kata Endang, setelah menyuntik salah seorang warga.

Sebanyak 300 penerima vaksin ditargetkan di Kampung Banjar hari ini dengan sasaran masyarakat umum juga Lansia. Endang menyapa sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat yang sudah mengantri untuk di vaksin.

“Salam sehat untuk semua warga yang sudah bersedia mengantre dari pagi. Alhamdulillah antusias masyarakat semakin tinggi untuk melakukan Vaksinasi,” ucap pria murah senyum ini.

Selain itu, Endang juga mengingatkan agar masyarakat agar melakukan Vaksin lengkap. “Lakukan suntik vaksin 2 (dua) kali. Insha Allah tubuh akan membentuk kekebalan untuk mengenal dan melawan virus,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, mengatakan, Pemerintah Kota Tanjung Pinang terus melakukan percepatan Vaksin untuk seluruh warga. Rahma dan Endang mengimbau kepada warga untuk tetap semangat, jangan stres dan takut untuk di vaksin. Dan walaupun setelah vaksin, tetap menjaga protokol kesehatan.

BACA JUGA  Syahrul - Rahma Hadiri Open House Perayaan Nyepi Dandim 0315/Bintan

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat disini, karena dengan keinginan sendiri dan mendukung pelaksanaan vaksin sebagai ikhtiar dan usaha memutus penyebaran virus covid-19 khususnya di Kota Tanjung Pinang,” ucap Rahma.

Dalam peninjauan vaksinasi tersebut turut didampingi Camat Tanjung Pinang Timur, Doddy, Lurah Air Raja, Ibnu Roji, Kabag Prokompim Tanjung Pinang, Elvi Arianti, Ketua LAM Tanjung Pinang, Wan Raffiwar, Ketua Forum RT/ RW, Hasirin, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana, AIPTU Abdul Gafur. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.