Warga Kepri Jakarta Dukung FPP

oleh

JAKARTA (SK) — Ketua Pembina Dewan Pembina Kerabat Provinsi Kepri, Jakarta, Ir. H. Idris Zaini, MM, MBA., memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan Festival Pulau Penyengat (FPP) di Kota Tanjungpinang, pada tanggal 20 hingga 24 Februari 2016, yang akan datang.

“Masyarakat Kepri di Jakarta mendukung penuh kegiatan ini,” ujar Idris, yang berasal dari Tarempa, Kabupaten Anambas ini, Jumat, (29/01/2016)

Idris berharap, FPP menjadi “icon” baru dalam penyelenggaraan pagelaran bertarap nasional, di Provinsi Kepri, setelah Tour de Bintan, di Kabupaten Bintan. Untuk itu, dukungan penuh dari masyarakat, utamanya masyarakat yang tinggal di Pulau Penyengat, memberikan dukungan penuh untuk mensukseskan ini.

Idris juga mengatakan, jika lounching FPP ini dilakukan di Balairung Soesilosudarman, Kantor Kemenpar RI Jakarta, masyarakat Kepri di Jakarta siap meramaikannya.

BACA JUGA :  HKG PKK Ke 47 Tanjungpinang Berlangsung Meriah

“Itu salah satu satu bentuk dukungan kita,” ujar mantan anggota DPD RI dapil Kepri ini.

Idris berharap, Disbudpar harus mencari tema menarik, agar FPP ini dikenal secara luas. Misalnya, Penyengat Menyapa Indonesia, Penyengat Menyapa Nusantara, dan Penyengat Menyapa Dunia.

“Ini perlu pemikiran matang, jangan kegiatan serimonial saja yang ditonjolkan,” tandasnya. (SK-RM/R)

Ketua Pembina Dewan Pembina Kerabat Provinsi Kepri, Jakarta, Idris Zaini, dan Presiden Joko Widodo.(Foto : FB/Ist)
Ketua Pembina Dewan Pembina Kerabat Provinsi Kepri, Jakarta, Idris Zaini, dan Presiden Joko Widodo. (Foto : FB/Ist)

IKLAN FPP 2016

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.