Warga Minta Pemko Gelar Operasi Pasar Murah Hingga Lebaran

oleh
Walaupun ketersediaan stok beras masih cukup, warga minta Pemko Tanjungpinang gelar Operasi Pasar Murah hingga lebaran. (Foto : Zidan)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Warga Minta Pemko Gelar Operasi Pasar Murah Hingga Lebaran

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ketersediaan stok beras jelang Idul Fitri 1440 H, masih cukup. Namun, harganya mengalami naik turun. Hal ini diakui beberapa pedagang yang ditemui sijorikepri.com, belum lama ini.

”Hingga lebaran Idul Fitri, stok beras masih cukup. Kita dapat informasi dari pihak distributor,” ujar Herul Wahyudi (19), pengelola Toko Sembako Yayasan Al Madinah, yang berlokasi di Blok R No 42, Pasar Bintan Center,Tanjungpinang, Jumat (24/5/2019).

Beras lokal yang beredar di Tanjungpinang, katanya, mayoritas berasal dari Pulau Jawa. Selain beras lokal, ada juga beras dari luar negeri yang harganya tidak mahal.

BACA JUGA :  2.511 Siswa SD/MI Khatam Al Quran

Salah seorang warga, Aminah, mengatakan, meski stok cukup hingga lebaran, pihaknya berharap Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, menggelar operasi pasar murah hingga lebaran Idul Fitri.

”Pengeluaran uang saat puasa dan lebaran bertambah dari hari biasa. Meski stok beras cukup, kita berharap Pemko menghadirkan operasi pasar murah, terutama beras, telur, minyak goreng dan tepung,” pintanya. (Zidan/Putra)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.