, ,

Warga Perumahan Green Land Batam Nekat Gantung Diri

oleh
Warga Perumahan Green Land, inisial YT (41), ditemuan tergantung menggunakan tali jemuran pada tralis jendela kamarnya. (Foto : Humas Polresta Barelang)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Warga Perumahan Green Land, Kecamatan Batam Center – Kota Batam, digegerkan dengan temuan Mayat laki-laki inisial YT (41), yang tergantung menggunakan tali jemuran pada tralis jendela kamar, Selasa, (06/04/2021), sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Batam Kota, AKP Nidya Astuti Wilhelmina Huliselan, menjelaskan, saat unit identifikasi sampai di TKP, didapati jendela kamar korban dalam keadaan rusak akibat di congkel oleh saksi yang pertama kali melihat korban tergantung di balik jendela, dan kemudian membuka pintu kamar korban melalui jendela kamar korban.

“Saat ditemukan Korban dalam posisi duduk tergantung menggunakan tali jemuran yang digantungkan pada tralis jendela kamar Korban, dengan didapati kedua tangan korban dalam posisi menggepal dan posisi kaki yang tegang, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasaan pada tubuh korban,” kata AKP Nidya Astuti Wilhelmina Huliselan, Selasa, (06/04/2021).

Kemudian ditemukan juga 2 (dua) unit handphone, sepatu dan baju-baju perempuan pada kamar korban.

“Selanjutnya korban di bawa ke RS Bhayangkara dengan Prokes Covid-19 untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutup AKP Nidya Astuti Wilhelmina Huliselan. (Wak Dar)

What’s your Reaction?
+1
0
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0