, , , ,

Warga Perumahan Marbela Residence Terjangkit Positif

oleh
Wali kota Batam, Muhammad Rudi. (Foto : MC Batam)

Sijori Kepri, Batam — Seorang Laki-laki berinisial LH (39), Karyawan Swasta, beralamat di kawasan perumahan Marbela Residence, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, terjangkit positif Covid-19.

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam, yang juga menjabat Wali Kota Batam, HM Rudi, merilis update perkembangan Covid-19 Batam, Sabtu (20/6/2020), mengatakan, yang bersangkutan pada tanggal 15 Juni 2020 datang memeriksakan diri ke RS Awal Bros Batam untuk melakukan pemeriksaan Swab Tenggorokan secara mandiri guna keperluan memenuhi persyaratan penerbangan yang hasilnya diketahui pada tanggal 19 Juni 2020 kemarin dengan terkonfirmasi Positif.

”Yang bersangkutan mengatakan, sebelumnya pada tanggal 11 Juni 2020 memiliki riwayat perjalanan dari Palangkaraya Kalimantan Tengah ke Jakarta dan menginap selama 2 (dua) hari di hotel,” ujar Rudi.

Selanjutnya pada tanggal 13 Juni 2020, kembali melanjutkan perjalanan ke Batam dan langsung pulang kerumahnya. Sejauh ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan stabil dan tidak merasakan adanya gangguan kesehatan yang berarti.

”Saat ini sudah dalam perawatan isolasi atau karantina guna penanganan kesehatannya di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang, Kota Batam. (Wak Dar)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]