Warga Senang, Lampu Kerlap Kerlip Hiasi Tanjung Uban

oleh
Lampu Kerlap Kerlip menghiasi jalan di Tanjung Uban. (Foto : Patar Sianipar)

Warga Senang, Lampu Kerlap Kerlip Hiasi Tanjung Uban

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Mengawali tahun 2020, warga Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, merasa senang. Pasalnya, terjadi perubahan saat melintas pada malam hari. Terutama di sekitar lokasi Taman Makam Pahlawan Dwikora, Jalan Permaisuri, Tanjung Uban. Di beberapa pojok hadir lampu lampu hias dengan menghadirkan sinar kerlap kerlip.

Warga pun banyak yang memanfaatkan untuk menyinggahi lokasi ini, sembari berfoto dengan latar belakang lampu hias tersebut.

Ditemui dilokasi Jalan Permaisuri, Nani, warga Tanjung Uban kota, mengaku bangga dengan kondisi Tanjung Uban sekarang. Wanita berperas cantik ini mengucapkan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Bintan karena sudah menjadikan kota Tanjung Uban menjadi lebih semarak, lebih indah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bukan hanya itu saja perubahan yang ada di Tanjung Uban. Di area Masjid Baitul Makmur, juga sudah ada dibangun tempat bermain anak-anak atau yang merupakan wilayah hijau yang dapat dinikmati oleh masyarakat sekitarnya.

Warga Tanjung Uban lainnya, Ipul mengatakan, kondisi ini telah lama dinantikan. Bila perlu ditambah lagi di tempat lainnya. Ini merupakan ikon baru di Tanjung Uban.

Bukan hanya warga Tanjung Uban saja yang menikmati keindahan seperti ini. Warga luar pun ikut merasakan. Terutama warga Tanjungpinang yang bepergian ke Batam, via Pelabuhan Roro Tanjung Uban. Mereka terlihat menyempatkan singgah dan berfoto di areal tersebut sebelum melanjutkan perjalanan.

Mereka mengatakan keindahan kerlap-kerlip lampu yang ada di depan pintu masuk taman makam pahlawan tersebut membuat mereka berhenti dan menyempatkan untuk berfoto, karena beberapa kali mereka melintas di situ tidak ada melihat pemandangan tersebut. (Wak Tar)

Click to rate this post!
[Total: 4 Average: 4.5]