GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BATAMKEPRIPOLITIK

Warga Sungai Beduk Senang, “WAWAKO DATANG”

×

Warga Sungai Beduk Senang, “WAWAKO DATANG”

Sebarkan artikel ini
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, saat menghadiri Pasar Murah di Kecamatan Sungai Beduk. (Foto : Ndoro Ayu)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Warga masyarakat Kecamatan Sungai Beduk, terutama para warga yang tengah berbelanja di Pasar Murah yang di gelar di halaman Kantor Camat Sungai Beduk, mengaku merasa senang atas kehadiran Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad SE.M.Si.

“Eeehhh, Wawako tadi datang lho. Datang di pasar murah yang di gelar di Kecamatan kita. Ayo ayo belanja. Harganya pun murah lho, katanya dari distributor langsung,” kata seorang warga, yang sudah siap belanja.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, hadir di tengah-tengah warga masyarakat Sungai Beduk yang tengah berbelanja di Pasar Murah yang di gelar di Kecamatan Sungai Beduk, Selasa, (01/08/2017).

BACA JUGA :  Polsek Sei Beduk Ringkus Pelaku Penipuan di Ruko Griya Asri

” Ya kami tadi merasa senang mbak, pas kami belanja tiba-tiba datang lah bapak Wakil Walikota kami itu tadi, bapak Amsakar Achmad,” kata seorang ibu muda, yang kagum dengan keramah-tamahan sang Wawako.

BACA JUGA :  50 Pelajar SMA Ikuti Prajala dan Perekrutan "SATUAN KARYA PRAMUKA"

Sementara itu, warga lainnya, mengaku, tidaklah hanya senang dengan kedatangan wawako saja, namun juga mengaku senang atas di gelarnya pasar murah tersebut, yang dinilainya, harganya lebih murah dari pasar.

“Pelaksanaan pasar murah ini, menggandeng distributor dan juga Badan Urusan Logistik atau Bulog. Karena barangnya langsung dari distributor, maka harga nya pun bisa lebih murah. Begitu,” jelas Wawako Amsakar.

BACA JUGA :  Rapat Koordinasi Kampung Setengar & Kodim “SEDIKIT TEGANG”

“Tim pengendali Inflasi Daerah (TPID) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam, menggelar Pasar Murah untuk menekan harga bahan pokok kebutuhan masyarakat,” tambah Sekcam Sei Beduk, Gufron. (SK-Nda)