Warga Tanjung Pinang Heboh, Seorang Pria Ditemukan Mengapung di Kampung Kolam

oleh
Penemuan mayat seorang pria dalam kondisi mengapung di Jalan Salam, Kampung Kolam, RT 01 RW 011, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Warga Tanjung Pinang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria dalam kondisi mengapung di Jalan Salam, Kampung Kolam,  RT 01 RW 011, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Jumat, (03/12/2021).

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando, melalui Kasi Humas Polres Tanjung Pinang, IPTU Suprihadi, mengatakan, bahwa mayat tersebut ditemukan salah seorang warga saat hendak membuang sampah ke arah pelantar didekat rumahnya, kemudian ada saksi melihat mayat dalam keadaan telungkup di air dekat pelantar. 

“Saat ditemukan, pria tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia dan dalam keadaan telungkup di air,” kata , IPTU Suprihadi.

Kronoligis penemuan berawal dari seorang saksi melihat mayat di Jalan Salam, Kampung Kolam,  RT 01 RW 011, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang.

Setelah melihat mayat tersebut, saksi pergi ke rumah tetangga yang berdekatan di pelantar tersebut, dan mengatakan kepada pemilik rumah ada mayat. 

Kemudian, lanjut Suprihadi, pemilik rumah bersama warga sekitar langsung menuju ke pelantar dan melihat ada sesosok mayat dengan keadaan telungkup di air, dan warga mulai berdatangan, selanjutnya salah satu warga menghubungi RT setempat.

BACA JUGA  Kapolres Joko : Tersangka Tewasnya 15 Penumpang “MASIH DIBERIKAN PERAWATAN MEDIS”

“Setelah pak RT tiba di TKP dan melihat mayat, lalu Pak RT menghubungi pihak Kepolisian,” ungkap Suprihadi.

Suprihadi juga mengatakan, pada saat Tim Identifikasi datang ke TKP, membenarkan bahwa korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa didalam air, dengan posisi korban telungkup.

Tentunya, terhadap korban akan dilakukan visum luar di RSUD Provinsi Kepri, dan akan dilakukan koordinasi ke pihak keluarga korban.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan dari korban. Saat ini Polres Tanjung Pinang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” sebut Suprihadi. (R Rich)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.