Warung di RSUD Dabo Singkep di Lalap Si Jago Merah

oleh

LINGGA (SK) — Warung yang berada diarea parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo Singkep, yang menjual berbagai makanan dan minuman dilalap sijago merah sekitar pukul 04.30 Wib pagi, Jumat (15/05/2015), tentu saja kebakaran tersebut membuat panik karyawan RSUD tersebut karena jarak anatara warung dan RSUD sangat dekat sekali, kurang lebih 10 meter.

Menurut Anto, salah seorang security yang bertugas malam itu, kobaran api terlihat sekitar pukul 04.30 pagi, saat ia akan melaksanakan sholat subuh melihat adanya kobaran api, ianya lansung menghubungi pemadam kebakaran, bahkan yang saat itu berada di RSUD membantu memadamkan api dengan air seadanya, sehingga api dengan cepat dapat dipadamkan,

“Masih untung pada saat kejadian tidak banyak kendaraan yang parkir disekitar warung, biasanya di area warung tersebut banyak kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat dan alhamdulillah saat kejadian cuaca sedang hujan gerimis,” sebutnya, kepada awak media, Jum’at (15/5/2015).

Anto menambahkan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kerugian yang dialami pemilik warung belum dapat ditaksir berapa angkanya, dugaan sementara api berasal dari dapur warung tersebut, akibat konseleting listrik.

BACA JUGA  Nizar Temukan Ribuan Obat Kadaluarsa

“Secara pasti penyebabnya belum diketahui, seluruh isi yang ada didalam warung ludes terbakar, walau kondisi dinding dan atapnya masih utuh dan belum roboh,” tambahnya lagi. (SK-Pus)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.