,

Waspada, Account FaceBook Gubernur Kepri Isdianto dan Isteri Dipalsukan

oleh
Waspada, Account FaceBook Gubernur Kepri Isdianto dan Isteri Dipalsukan 1
Account facebook (FB) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto dan istrinya, Rosmeri dipalsukan oleh oknum tidak bertanggungjawab. (Foto : FB)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Account facebook (FB) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto dan istrinya, Rosmeri dipalsukan oleh oknum tidak bertanggungjawab sejak Kamis (24/9/2020). Oknum mengatasnamakan Isdianto dan isteri ini menggunakan account tersebut untuk melakukan penipuan.

Adapun nama yang dibuat oknum tersebut, menggunakan nama Isdi Anto (ditulis dengan dua suku kata Isdi dan Anto) dengan foto profil wajah Gubernur memakai PDU putih lengkap setengah badan. Padahal, FB Gubernur yang asli menggunakan nama Isdianto, atau penulisannya tidak dipisah.

Menurut keterangan Ari Rosandi, Putra sulung Gubernur Isdianto, untuk FB Hj. Rosmeri, baik FB palsu maupun FB asli sama-sama menggunakan nama Rosmeri Isdianto. Perbedaannya terletak pada foto profil. Yang palsu menggunakan foto profil, yakni Hj. Rosmeri dan H. Isdianto memakai kemeja coklat dan memakai payung di tempat terbuka. Sedangkan yang asli sama-sama foto berdua, namun H. Isdianto memakai jas dan Hj. Rosmeri memakai seragam TP PKK warna hijua tua didalam ruangan.

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner