Waspada, Jalan Sei Pulai Rusak Parah

oleh

– Banyak Lubang

BINTAN (SK) — Jalan raya yang menghubungkan Kota Tanjungpinang – Kabupaten Bintan, tepatnya didepan waduk Sei Pulai KM 15 saat ini kondisinya mengkhawatir. Lubang-lubang sangat terlihat jelas dari bahu jalan hingga badan jalan menghiasi sepanjang jalan didepan Sei Pulai tersebut.

Selain membuat resah, pengendara yang melewati akses jalan tersebut harus juga ekstra hati-hati. Selain itu pengendara juga harus mengurangi kecepatan kendaraannya saat melintas karena sangat berbahaya.

Yosep, salah satu pengemudi roda empat mengaku perjalannya sangat terganggu dan sangat menyayangkan akan kondisi jalan tersebut.

“Benar-benar harus berhati-hati, terkadang saya harus ketepi sekali saat melintasi jalan tersebut, hanya untuk menghindari lubang-lubang itu,” ungkap Yosep (35), Rabu (22/4/2015).

Ia pun sebagai pengemudi berharap intansi terkait dapat segera turun tangan untuk memperbaikinya.

Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinang Amrialis saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, status jalan tersebut merupakan milik Provinsi Kepri, bukan ditangani Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. Namun dikarenakan banyak masyarakat yang bertanya dan mengeluhkan tentang jalan tersebut kepada Pemko Tanjungpinang, ia menanyakan langsung kepada Dinas PU Provinsi Kepri.

“Insya Allah secepatnya pada tahun ini, akan ada proyek perbaikan jalan tersebut. Akan tetapi bukan Dinas PU Provinsi Kepri yang akan mengalokasikan anggaran tersebut melainkan Dinas PU Kabupaten Bintan yang bersedia mengambil alih proyek itu.” terangnya singkat. (SK-GAS)

Jalan Sei Pulai Rusak Parah (Photo:Galang)
Jalan Sei Pulai Rusak Parah (Photo:Galang)
Jalan Sei Pulai Rusak Parah (Photo:Galang)
Jalan Sei Pulai Rusak Parah (Photo:Galang)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.