, , ,

Waspada, Pasien Positif COVID-19 Riau Bertambah Jadi 20 Orang

oleh
Gubernur Riau, H Syamsuar. (Foto : MCR)

Sijori Kepri, Pekanbaru — Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar, mengumumkan, hingga saat ini pasien terjangkit Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) mulai tanggal 3 Maret hingga 13 April 2020, berjumlah 20 orang.

“Hari ini, pasien positif Covid-19 bertambah empat orang dengan total sebanyak 20 orang. Diantaranya 16 pasien positif saat ini sedang dirawat, 2 orang telah sembuh dan dipulangkan, sedangkan yang meninggal berjumlah 2 orang,” katanya.

Syamsuar mengungkapkan, untuk jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 243 orang. Diantaranya 123 orang masih dirawat. Sedangkan, PDP yang telah sembuh dan pulang berjumlah 102 orang.

BACA JUGA  Lagi, 5 Warga Tanjung Pinang Tertular Covid-19

“PDP yang meninggal berjumlah 18 orang. Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, Kami turut berduka cita, semoga amal dan ibadah diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), lanjutnya, sebanyak 31.889 orang, diantaranya yang selesai pemantauan sebanyak 19.015, serta yang masih dalam pemantauan berjumlah 12.874 orang.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak panik akan hal ini, namun tingkatkanlah kewaspadaan. Mari kita bersama berdoa untuk selalu tetap sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah,” tutupnya. (MCR/AQB)

Sumber : Media Center Riau

No More Posts Available.

No more pages to load.