, , , ,

Water Canon Polres Diturunkan Untuk Perangi COVID-19

oleh -323 views
Bersama personil TNI, Satpol PP, serta Damkar, Polres Tanjungpinang menurunkan mobil Water Canon untuk memerangi wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kota Tanjungpinang. (Foto : Humas Polres TPI)
height="100%"

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Selain mobil patroli, Polres Tanjungpinang juga menurunkan mobil Water Canon untuk memerangi wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Bersama personil TNI, Satpol PP, serta Damkar, Water Canon melakukan penyemprotan Disinfektan di sepanjang Jalan di ibukota Provinsi Kepri, Tanjungpinang, Sabtu, (28/3/2020).

”Rombongan melakukan penyemprotan di sepanjang jalan MT Haryono, Jalan Ir Sutami, Jalan Ali Haji, Bundaran Pamedan, Jalan Pemuda, Jalan Pramuka, Jalan Basuki Rahmat, Jembatan Dompak, Jalan Engku Putri, Jalan Suka Berenang, Jalan Ir Sutami dan Jalan Brigjen Katamso,” terang Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Suprihadi.

Penyemprotan dipimpin Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, diwakili Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie.

Mantan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang ini mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya dari TNI, Polri, Pemerintah, Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan semaksimal mungkin menekan penyebarluasan COVID-19, khususnya di Kota Tanjungpinang.

Selain itu juga dilaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di seputar Taman Pamedan Ahmad Yani, yang mana Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd juga turun langsung pada kegiatan penyemprotan tersebut. (R Rich)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]