Weni Beri Apresiasi Peserta Jambore PKK

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, mengatakan, bahwa akan terus meningkatan lagi kegiatan PKK Tanjungpinang, dengan tujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan juga mempererat tali silaturahmi.

“Saya akan terus meningkatkan lagi kinerja saya dalam acara kegiatan-kegiatan PKK Tanjungpinang selanjutnya. Selama kegiatan jambore PKK yang telah berlangsung dengan cukup baik ini, saya turut mengucapkan rasa apresiasi saya kepada para peserta yang sangat antusias selama kegiatan berlangsung. Semua peserta sangat baik, dalam cara kekompakan dan kebersamaan, serta pastinya juga semua dapat mempererat silaturahmi satu sama lain dengan baik sejauh ini,” kata Weni pada malam penutupan Jambore PKK 2105 Ke 2 Tingkat Kota Tanjungpinang, di Halaman Gedung Wanita Tun Fatimah, Tanjungpinang, Sabtu, (31/10/15) malam.

BACA JUGA :  BPS Kepri : Bulan Agustus, "TANJUNGPINANG INFLASI 0.06 PERSEN”

Selain itu, kata Weni, TP PKK Kota Tanjungpinang juga akan mengikuti agenda Jambore PKK Tingkat Nasional yang dijadwalkan pada tanggal 15 – 18 November 2015 mendatang.

“Alhamdulillah acara jambore PKK 2015 telah usai. Kegiatan ini berjalan baik dan lancar. Insyaallah kegiatan selanjutnya setelah ini, yaitu PKK Tanjungpinang akan mengikuti agenda PKK Nasional pada bulan November 2015 nanti,” ungkap Weni. (SK-AP/C)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : ARIF PUTRA
EDITOR : RUSMADI

 

 

 

 

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang  Hj Yuniarni Pustoko Weni SH.(Foto : Dedi Yanto)
Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni SH. (Foto : Dedi Yanto)
Peserta Jambore PKK Kota Tanjungpinang. (Foto : Dedi Yanto)
Peserta Jambore PKK Kota Tanjungpinang. (Foto : Dedi Yanto)
Penyerahan Piala Kepada para pemenang Jambore PKK Kota Tanjungpinang oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang  Hj Yuniarni Pustoko Weni SH.(Foto : Ist)
Penyerahan Piala Kepada para pemenang Jambore PKK Kota Tanjungpinang oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni SH.(Foto : Ist)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.