Scroll untuk baca artikel
KEPRIRELIGITANJUNG PINANG

WENI LIS : Bazar MTQ Jadi Momentum “PROMOSIKAN KERAJINAN ASLI KOTA TANJUNGPINANG”

×

WENI LIS : Bazar MTQ Jadi Momentum “PROMOSIKAN KERAJINAN ASLI KOTA TANJUNGPINANG”

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, didamping Walikota Tanjungpinang, Wakil Walikota dan Sekdako Tanjungpinang, membuka secara resmi kegiatan Bazar MTQ Ke XI Tingkat Kota Tanjungpinang. (Foto : Humpro Tanjungpinang)
– Ini Jadwal Pelaksanaan Bazar MTQ Tingkat Kota Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, didamping Walikota Tanjungpinang, Wakil Walikota dan Sekdako Tanjungpinang, membuka secara resmi kegiatan Bazar MTQ Ke XI Tingkat Kota Tanjungpinang, yang ditandai dengan pemotongan pita pintu masuk Stand Bazar MTQ, di Lapangan Terminal, Sei Carang, Bintan Centre, Tanjungpinang, Minggu, (16/04/2017).

Dalam sambutannya, Ketua PKK Weni, mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD dan Camat, yang telah membina kader PKK di Tingkat Kecamatan, sehingga selama 5 tahun kemimpinnya sebagai Ketua Penggerak PKK, dapat menjalankan program pembinaan dan program pemerintah dalam membangun masyarakat Kota Tanjungpinang,

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Saya berharap, pada MTQ Ke XI Tingkat Kota Tanjungpinang ini, dapat memanfaatkan momentum untuk mempromosikan hasil kerajinan asli Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

BACA JUGA :  Weni Ajak Masyarakat Meriahkan MTQ Ke X Kota Tanjungpinang

Kegiatan Bazar MTQ Kota Tanjungpinang ini, lanjut Weni, diharapkan dapat meningkatkan ekonomi pada usaha kecil menengah, sehingga nanti dapat dikembangkan sebagai oleh-oleh lokal daerah Kota Tanjungpinang.

“Untuk kegiatan Bazar ini, khusus Bazar Kecamatan, Bazar PKK, GOW dan Darma Wanita, akan dinilai oleh Dewan Hakim,” tutur Weni.

“Kepada seluruh Kader PKK se-Kota Tanjungpinang dan terkhusus masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah mendukung dan saling bersinergi, untuk membangun Kota Tanjungpinang, sehingga dalam 5 tahun PKK telah memberikan sumbangsih dan berjalan program PKK,” tutup Weni.

BACA JUGA :  Danlantamal IV Dukung Terbentuknya "IWO TANJUNGPINANG"

Sebelumnya, Ketua Panitia Bazar MTQ, Ersa Famella Riono, yang juga Ketua Darmawanita Kota Tanjungpinang, menyampaikan laporan pelaksaan, bahwa tujuan dari Bazar MTQ ini adalah untuk memperluas dan mensiarkan islam sebagai wujud memeriah pelaksaan MTQ Ke XI Tingkat Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan Bazar juga merupakan sarana dan prasaran dalam memperkenalkan produk-produk daerah dan pengembangaan usaha kecil menengah pada Tingkat Kecamatan,” tutur Ersa.

BACA JUGA :  PKK dan GOW Tanjungpinang Rayakan Hari Kartini Bersama Warga Binaan

Kegiatan Bazar dilakasanakan dari tanggal 16 sampai 21 April 2017, terdapat 43 stand yang terdiri dari Stand OPD Se-Kota Tanjungpinanb, 4 Stand Kecamatan, Stand PKK, Stand GOW, Stand Darmawanita, Stand Bank dan 20 Stand PKL.

Kegiatan itu, diakhiri dengan peninjauan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, beserta Ketua GOW Juariah Syahrul, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wakil Walikota Syahrul, Sekda Kota Riono, ke Stand- Stand yang ada di Bazar tersebut. (SK-RM/R)

 

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status