Wiranto dan Rombongan 7 Menteri “HARI INI TIBA di NATUNA”

oleh
Kabag Humas Pemkab Natuna, Budi Darma. (Foto : Bernard Simatupang)

NATUNA (SK) — Persiapan penyambutan, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto bersama rombongan ke Natuna, Rabu, (08/03/2017) sudah rampung.

Setiap pelaksanaan kegiatan Menkopolhukam, agar didokumentasikan, karena dokumentasi itu perlu sebagai bukti kegiatan. Demikian disampaikan Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Natuna, Budi Darma, di Gedung Sri Srindit Ranai, Selasa, (07/03/2017).

“Penyambutan yang kita persiapkan sudah maksimal, mulai dari penjemputan di bandara, tempat pertemuan, transportasi, hingga hal lainnya yang diperlukan semuanya sudah siap,” ujarnya.

Kedatangan Wiranto, lanjut Budi Darma tidaklah hanya dengan 7 mentri saja, melainkan bersama rombongan petinggi TNI, baik AD, AL, dan AU.

“Adapun tamu yang ikut dalam rombongan yaitu, Menkopolhukam, Wiranto, Mendagri, Cahyo Kumolo, Menhan, Riyamizar Riyacudu, Menhub, Budi Karya, Menteri PUPR, Basuki Hadimulfono, Menkominfo, Ridianyata, Menteri KKP, Susi Pujiastuti, Setya Kasum TNI, Wakasad, Wakasal, Wakasau, serta sejumlah staf,” bebernya.

BACA JUGA :  Hari Ini Gubernur Ansar Kunker ke Kabupeten Lingga, Ini Sejumlah Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan Bersama OPD Kepri

Adapun kedatangan rombongan itu jelas Budi, adalah dalam rangka kunjungan kerja, yaitu Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan.

“Kedatangan Menkopolhukam ke Natuna adalah dalam rangka kunjungan kerja, yaitu Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan (Gerbangdutas) tahun 2017 sebagai kunjungan prioritas dalam mensejahterakan kehidupan daerah perbatasan,” tutupnya. (SK-Nard/C)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.