Wisuda Purna Bakti 78 Personel Polda Kepri, Begini Saran dan Masukan Kapolda

oleh
Wisuda Purna Bakti 78 personil Polda Kepri di Graha Lancang Kuning Polda Kepri. (Foto : Ist)

BATAM — Sebanyak 78 Personel Polda Kepri dan jajaran menjalani Wisuda Purna Bakti, yang menandakan berakhirnya pengabdian Insan Bhayangkara ″Setia Sampai Akhir Jiwa Ragaku untuk Bhayangkara″, Rabu, 16 November 2022.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, mengucapkan selamat atas keberhasilan mengakhiri masa pengabdian sebagai anggota Polri.

“Mengakhiri masa pengabdian dengan baik merupakan anugerah dan dambaan bagi setiap personil Polri,” kata Aris.

Atas nama pimpinan dan pribadi, Kapolda Aris menyampaikan penghargaan, serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja, serta baktinya kepada bangsa dan negara.

Dijelaskannya, pada hari ini sebanyak 78 Personel Polda Kepri yang terdiri dari 28 Perwira Menengah, 34 Perwira Pertama, 10 Bintara dan 6 (enam) Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode Juli 2021-2022 melaksanakan Wisuda Purna Bakti.

BACA JUGA :  Enam Orang Ditangkap, 1.261,28 Gram Sabu Diamankan

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada para Wisuda Purna Bhakti atas pengabdian dengan penuh keihklasan dan ketulusan yang telah didharma baktikan selama ini. Dan kepada para istri atau suami, beserta keluarga para wisudawan atas dukungan yang telah diberikan selama berdinas, sehingga mengorbankan kepentingan keluarga,” ucap Aris.

Jenderal Bintang dua ini berharap kepada para wisudawan tetap mau memberikan saran dan masukan bagi para penerus di institusi Polri di Polda Kepri.

Dimanapun dan dalam bidang tugas apapun, tekad dan semangat pengabdian Tribrata dan Catur Prasetya tetap tertanam disetiap diri pribadi para Wisudawan, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara.

“Hubungan silaturahmi kiranya tetap terjalin erat, dukungan para senior Purnawirawan Polri kedepan tugas Polri akan semakin berat. Namun dengan dukungan para senior, tugas tersebut akan menjadi ringan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolda Kepri : Kasus Tilang “MENINGKAT 15,47 PERSEN”

Terpisah, salah seorang Purna Bakti, AKBP (P) Arwin SH menyampaikan tekadnya. Walaupun sudah purna tugas, namun jiwa korsa Bhayangkara Tribrata sampai kelak tak terpisah jiwa dan raga.

”Kami bertekad, biarpun sudah purna tugas, namun jiwa korsa Bhayangkara Tribrata sampai ajal memangkil kita tetap semangat terus berjuang buat Bhayangkara sejati,” ucap pria, yang terakhir berdinas sebelum purna sebagai Kasubdit Audit PAM Obvit Ditpam Obvit Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Wakapolda Kepri, Ketua PP Polri beserta staf, Pejabat Utama Polda Kepri.

Selain itu hadir juga, Kepala Kantor Cabang Asabri Kota Batam dan perwakilan Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Kepri dan jajaran yang mengikuti secara Virtual. Kegiatan berlangsung di Graha Lancang Kuning Polda Kepri. (afr)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.