,

Yos Guntur Lepas Patroli Gabungan Satgas Karhutla

oleh
Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, didampingi oleh Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, melepas Patroli Gabungan Satgas Karhutla Kota Batam. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, didampingi oleh Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, melepas Patroli Gabungan Satgas Karhutla Kota Batam, terdiri dari TNI Polri, Pemadam Kebakaran, dan Komunitas Motor Trail yang ada di kota Batam, di Halaman Mako Polresta Barelang, Sabtu, (06/03/2021).

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kesiapan TNI Polri dan instansi terkait, dalam mengantisipasi terjadinya pembakaran hutan lindung yang ada di kota Batam.

“Bagi pengendara Trail khususnya, agar pada saat berkendara, berjalan dengan tertib dan jaga keselamatan di jalan raya,” kata Kombes Pol Yos Guntur.

BACA JUGA  7 Pejabat Utama Polres Tanjung Pinang Dimutasi dan Diambil Sumpah

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, serta Para Pejabat Utama Polresta Barelang. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.