,

Yos Guntur Pimpin Sertijab 5 Kapolsek di Polresta Barelang

oleh
Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 5 (lima) Kapolsek di wilayah hukum Polresta Barelang. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 5 (lima) Kapolsek di wilayah hukum Polresta Barelang, yang ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan, serta Penyerahan Cendramata, di Aula Aninditha Lantai 2 Mapolresta Barelang, Senin, (22/03/2021), sekira Pukul 13.00 WIB.

5 (lima) Kapolsek yang berganti jabatan, antara lain Kapolsek Lubuk Baja, KOMPOL Arya Tesa Brahmana, diserahterimakan kepada AKP Satria Nanda, Kapolsek Batu Ampar, KOMPOL Nendra Madya Tias, kepada AKP Salahuddin, Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy, kepada AKP Nidya Astuti Wilhelmina Huliselan, Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Januar, kepada AKP Bob Ferizal, dan Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim, AKP Nidya Astuti Wilhelmina Huliselan, diserahkan kepada AKP Cut Putri Amelia Sari.

BACA JUGA  Polda Kepri Cek Kesehatan Personil Pengamanan Pemilu

Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang, menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya rutin dilaksanakan guna menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu terus dilakukan oleh setiap organisasi.

“Proses ini merupakan siklus yang berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi, menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks,” kata Kombes Pol Yos Guntur.

Kapolres pada kesempatan itu, mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polresta Barelang. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ucap Kapolresta Barelang.

Upaca sertijab tersebut turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, serta para perwira Polresta Barelang. (Wak Dar)