, , , ,

Yos Guntur Ucapkan Terima Kasih, Muhammad Adenan Minta Kerja Sama

oleh
Yos Guntur Ucapkan Terima Kasih, Muhammad Adenan Minta Kerja Sama 1
Kedatangan Kapolres Karimun yang baru, AKBP DR Muhammad Adenan AS, disambut Kapolres Karimun yang lama AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, bersama jajaran Polres Karimun. (Foto : Humas Polres Karimun)
Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

Yos Guntur Ucapkan Terima Kasih, Muhammad Adenan Minta Kerja Sama
– Penyambutan dan Kenal Pamit Kapolres Karimun.

Sijori Kepri, Karimun — Keluarga besar Mapolres Karimun menggelar Penyambutan dan kenal pamit Kapolres Karimun, Selasa, (19/5/2020). Kegiatan berlangsung sederhana ini, dihadiri Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun HM Yusuf Sirat, Dandim/0317 Tbk Letnan Kolonel (Inf) Denny S.IP, dan Danlana Tbk Letkol Laut (P) Mandri Kartono.

Hadir pula Wakapolres Karimun Kompol M Chaidir, PJU Polres Karimun, serta personel Polres Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengatakan, atas nama Pemerintah Karimun, mengucapkan selamat kepada Kapolres Karimun yang lama, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, yang melaksanakan tugas di Kabupaten Karimun dan telah ciptakan situasi kamtibmasi yang kondusif.

”Saya berserta FKPD mengucapkan minta maaf apabila selama kita kenal dalam menjalankan tugas di Karimun ada yang kurang. Semoga tugas di tempat yang baru, semakin berkarir. Dan, saya sebagai perwakilan mengucapkan selamat kepada Kapolres Karimun yang baru, Bapak AKBP DR Muhammad Adenan AS, yang telah bergabung di Kabupaten Karimun,” kata Aunur Rafiq.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Karimun yang baru, AKBP DR Muhammad Adenan AS, minta izin bertugas di wilayah Karimun dan mohon segenap jajaran dan Pemerintah daerah menjalin hubungan kerjasama yang erat.

Adenan mengucapkan terimakasih kepada PJU Polres Karimun dan Kapolres Karimun yang lama, telah menyambut dirinya dengan baik. Memohon kerja sama untuk kinerja, serta memajukan Polres Karimun di masyarakat Karimun.

”Terimaksih saya ucapkan kepada Kapolres Karimun yang lama, yang telah menyampaikan Lapsat Polres Karimun kepada saya, serta selamat bertugas di tempat yang baru,” katanya.

Ucapan terima kasih juga diberikan pada Bupati Karimun, Ketua DPRD Karimun, Dandim, Danlanal dan rekan-rekan Personel Polres Karimun.

”Yang paling khusus, saya ucapkan setinggi-tingginya kepada senior saya, Bapak AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, beserta keluarga yang sudah melepaskan jabatannya sebagai Kapolres Karimun kepada saya,” katanya.

Sementara, Kapolres Karimun yang lama, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama bertugas di Karimun.

”Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PJU Polres Karimun dan Personel Polres Karimun selama saya dinas di Polres Karimun,” kata Yos Guntur Yudi Fauris Susanto.

Tidak lupa, Yos Guntur menyampaikan, situasi kesatuan Polres Karimun selama ini. Menurutnya, suasana kondusif senantiasa tercipta. Hal ini tidak terlepas dukungan masyarakat Karimun.

Pesannya, agar anggota Polres Karimun terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Karimun. Jadikan Karimun yang berazam, serta lakukan pelayanan dengan baik, penuh tanggangjawab, serta penuh rasa ikhlas dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, Yos Guntur berpesan personel Polres Karimun jalani hubungan humanis kepada DPRD Kabupaten Karimun, TNI dan Pemerintah Kabupaten Karimun dalam menjalani tugas dengan memperlihatkan dedikasi kinerja yang baik.

Kegiatan juga dilengkapi dengan penyerahan Cendramata kepada AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto. (Wak Fik)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner