Yurnita, Siswi Kelas lX 1, SMPN 4 Tanjungpinang

oleh
Ramah dan Selalu Bersyukur

TANJUNGPINANG (SK) — Yang muda yang berprestasi, itulah kalimat yang tepat untuk ditujukan pada Yurnita, atlet lari berusia 14 tahun kelahiran 7 November 2000. Penampilannya pada kejuaran tingkat pelajar, sungguh membuat keluarganya berdecak kagum sekaligus bangga terhadapnya. Tentu saja di usianya yang masih sangat muda dengan turut serta menyumbangkan beberapa medali pada kejuaraan POPDA dan PPRPROV, membuat namanya menjulang tinggi.

Meski begitu, Nita panggilan akrabnya tetap bersahaja dan ramah terhadap siapapun dan selalu bersyukur atas apa yang telah diraihnya selama ini. Menurutnya keberhasilan ia selama mengikuti kejuaraan tidak serta merta karena faktor dirinya saja, melainkan juga banyak faktor lainnya. Yaitu dukungan dari kedua orang tua, keluarga, pelatih, tim, yang turut memberikan kontribusi semangat saat menyaksikan aksinya berlaga di lapangan.

Anak bungsu dari tiga bersaudara, pasangan Suyuri dan Dasri Ningsih ini termasuk sosok pemalu, yang selalu berusaha untuk meningkatkan prestasinya. Saat ditanya mengenai kegiatan yang ia lakukan selama ini usai mengikuti kejuaraan, Nita menjawab dengan mantap bahwa ia terus berlatih, berlatih dan berlatih dibawah bimbingan Drs. Arman, Edi dan Belsasar Simanjuntak.

Namun, bukan berarti Nita lupa dengan tugas utamanya sebagai pelajar. Tetap sekolah nomor satu baginya untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya. Atlet lari ini, sangat menyukai menulis dengan hobi membaca buku. (SK-004)

Profil :

Nama : Yurnita
Alamat : Jl. Sudimulyo, No.31 Tanjungpinang
Sekolah : SMPN 4, Tanjungpinang
Kelas : lX 1
Agama : Islam
Tempat/Tgl Lahir : Tanjungpinang, 07 November 2000
Hobbi : baca buku, menulis, jogging
Nama Ayah : Suyuri
Pekerjaan : Swasta
Nama Ibu : Dasri Ningsih
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Nama Pelatih : Drs.Arman, Edi dan Belsasar Simanjuntak
Jumlah saudara : 3
Anak yang ke : 3

Prestasi yang diraih :

JUARA 1 LARI 200 M Putri di 7 cabang olahraga
JUARA 1 LARI 400 M Putri di 7 cabang olahraga
JUARA 1 LARI 400 M DI POPDA
JUARA 1 LARI 100 M PUTRI SE-KEPRI
JUARA 1 LOMPAT JAUH PUTRI SE-KEPRI
JUARA 3 LARI 400 M DI PORPROV
JUARA 1 LOMPAT JAUH DAN ESTAFET PUTRI

 

No More Posts Available.

No more pages to load.