Yusri : Tindak Tegas Pejabat Yang Mesum

oleh

– Isu Hubungan Terlarang Pejabat Pemko Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG (SK) — Hubungan terlarang yang beredar dan menjadi trending topik terkait kabar yang tersebar di media massa dan elektronik, dimana salah satu pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, telah beredar luas dan sudah bukan rahasia umum, dimana pejabat yang berinisial Iy ini telah jadi sorotan terkait hubungan mesum yang dilakukan kepada Ju yang diduga adalah staf Iy itu sendiri.

Saat Sijori Kepri melakukan konfirmasi kepada Iy terkait isu yang berkembang, Iy pun membantah akan isu yang beredar diluar yang mengatakan bahwa Iy dan Ju telah kepergok melakukan mesum di salah satu Hotel yang berada di Trikora, dimana suami Ju sendiri yang menangkap basah sang pejabat dan istrinya tersebut.

“Itu hanya fitnah saja dan nanti kami akan membuat laporan,” katanya singkat melalui via sms.

Namun Iy nampaknya tidak terlalu menganggap serius berita yang beredar.

“Kita sudah kasih keterangan tak percaya, malah percaya pada sumber yang tidak bertanggung jawab,” tambah Iy.

BACA JUGA  HKG PKK Ke 47 Tanjungpinang Berlangsung Meriah

Di sisi lain, Yusri Sabri, selaku ketua LSM Gerakan Tuntas Korupsi (Getuk) melalui via telefon selulernya mengatakan, sesuai pasal 385 tentang perzinahan (mesum-red) terhadap suami orang ataupun istri orang harus diproses hukum agar tidak mencoreng nama baik Pemerintah Daerah.

“Kalau memang Iy yang melakukannya, Ini bikin malu Jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang. Walikota Kota Tanjungpinang harus tindak tegas pejabat yang malakukan mesum,” ujar Yusri dengan tegas. (SK-Yul/RM)

BERITA TANJUNGPINANG : YULIATA
EDITOR : DEDI YANTO

Ketua LSM GETUK Yusri Sabri
Ketua LSM GETUK Yusri Sabri

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.