, ,

Yusufian Resmi Nakhodai “IKKB KARIMUN”

oleh
Yusufian Resmi Nakhodai "IKKB KARIMUN" 1
Bupati Bengkalis memberikan bantuan dana sebesar 30 juta kepada ketua pengurus IKKB. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Yusufian, akhirnya resmi nakhodai Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) Kabupaten Karimun, periode 2017-2022, yang dilantik langsung oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, pada Senin,(11/09/2017), di Gedung Nasional, Tanjung Balai Karimun.

Sedangkan untuk wakil ketua 1 adalah Eko Riswanto, wakil ketua 2 Yos Abramsyah, Sekrestaris, Ahmad dan bendaha, Yuli Sihak.

Amril Mukminin, dalam sambutannya, mengharapkan keberadaan IKKB Kabupaten Karimun dapat memberikan sumbangsih, baik bagi pembangunan daerah maupun negeri.

“Warga Bengkalis harus berperan penting dan memberikan kontribusi yang baik untuk Kabupaten Karimun,” kata Amril.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, yang juga hadir pada acara pelantikan itu, menegaskan, Ormas, OKP dan LSM harus bersatu, menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam membangun daerah.

“Untuk seluruh organisasi di Karimun harus bersatu. Dengan modal kebersamaan, mari kita membangun daerah. Sebagi ketua organisasi, hendaknya didahulukan kepentingan organisasinya dari urusan pribadi,” ungkap Rafiq.

Rafiw juga mengatakan, di Kabupaten Karimun nomor dua setelah Kota Batam terbanyak jumlah penduduknya, yaitu sebanyak 240.000. Suku-suku yang ada di Karimun saling akur.

“Kondusifnya Karimun membawa iklim investasi yang baik. Andil dari masyarakat Bengkalis di Karimun sangat luar biasa,” tuturnya.

Ketua IKKB Kabupaten Karimun terpilih periode 2017-2022, Yusufian, mengatakan, keberadaan IKKB Kabupaten Karimun telah lama sejak tahun 1980.

“Sebagai warga Bengkalis, sangat mendukung program-program dilaksanakan Pemkab Karimun. Tercatat sebanyak 500 KK atau lebih dari seribu orang warga Bengkalis yang berada di Kabupaten Karimun,”ucapnya.

Acara pelantikan Pengurus IKKB dihadiri juga para pimpinan Ormas, OKP dan LSM yang ada di Kabupaten Karimun. (SK-Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner