HEADLINETANJUNG PINANG

Lion Air Group Buka Pendidikan Gratis Jadi Pramugari dan Pramugara, Ini Persyaratannya

×

Lion Air Group Buka Pendidikan Gratis Jadi Pramugari dan Pramugara, Ini Persyaratannya

Sebarkan artikel ini
Pramugari Lion Air Grup. (Foto : Lion Air)

TANJUNG PINANG — Lion Air Group mengumumkan tentang peluang terbaru bagi generasi muda yang bercita-cita menjadi pramugari dan pramugara (awak kabin). 

Peluang terbaru dari Lion Air Group ini dalam upaya mendukung pertumbuhan industri penerbangan dan memberikan kesempatan kepada individu berbakat, Lion Air Group menyelenggarakan perekrutan dengan penawaran pendidikan gratis untuk menjadi pramugari dan pramugara di Lion Air Tower – Jakarta Harmoni, jadwal 2 kali seleksi, yakni periode 9 Mei 2023 dan 26 Mei 2023.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan, persyaratan pendidikan gratis Pramugari dan Pramugara Belum Berpengalaman (Initial Flight Attendant), antara lain, Usia: laki-laki 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun.

Kemudian, tinggi badan minimal: laki-laki 170 cm dan 158 cm untuk wanita, dengan berat badan proporsional.

Sehat jasmani dan rohani serta sudah vaksin Covid-19 minimal dosis 3. Tidak buta warna penuh atau parsial. Minimal lulusan SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah semua jurusan. Belum menikah. Mampu berbahasa asing.

“Selain itu, jujur, ramah, menarik, jiwa pelayanan yang tinggi dan berperilaku baik,” kata Danang, kemarin.

Untuk persyaratan Pramugari dan Pramugara Berpengalaman (Experience Flight Attendant), lanjut Danang, usia maksimal laki-laki dan wanita 45 tahun. Tinggi badan minimal laki-laki 170 cm dan 158 cm untuk wanita, dengan berat badan proporsional.

banner 200x200
Follow